Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Home Credit Card dengan Mudah langsung di ACC

Cara Mendapatkan Home Credit Card – Bagi kalian yang merupakan member Home Credit, pastinya kalian pernah melakukan sebuah transaksi menggunakan limit Home Credit. Nah dengan layanan ini kalian bisa melakukan pembelian barang secara kredit dengan tenor lumayan yaitu sampai 12 Bulan.

Inilah Cara Mendapatkan Home Credit Card dengan Mudah langsung di ACC


Mengenai Home Credit, kalian juga perlu mengetahui bahwa Home Credit juga menawarkan layanan fasilitas khusus berupa Home Credit Card dan Kredit Home Credit Indonesia atau yang sering kita sebut HCI.  Disini mungkin banyak sekali yang belum paham atau mengetahui bahwa ada fasilitas Home Credit Card.


Dengan begitu, disini admin akan memberikan penjelasan melalui artikel yang akan dibahas sekarang mengenai bagaimana cara mendapatkan Home Credit Card. Oleh karena itu berikut admin akan sajikan juga penjelasan serta syarata mendapatkan Home Credit Card hingga ketentuannya yang berlaku dalam menggunakan Home Credit Card. Untuk itu simak penjelasannya berikut ini.

 

Syarat mendapatkan Home Credit Card

Pasti disini banyak yang bertanya Home Credit Card apa itu ? Home Credit Card atau HCI merupakan fasilitas kartu kredit yang dimana pada umumnya disediakan oleh bank. Yang dimana bentuk fisik kartu tersebut (Kredit HCI) mempunyai logo VISA yang nantinya kartu kredit ini bisa kalian pakai untuk melakukan sebuah transaksi di berbagai merchant Offline dari HCI.


Sebelum membahas mendapatkan home credit card kalian juga harus memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah diterapkan dan harus dipenuhi oleh kalian sebagai berikut ini :


1. Sudah menjadi Member Home Credit Selama 2 tahun

Pertama untuk mendapatkan home credit card kalian harus menjadi member terlebih dahulu selama 2 tahun. Jadi setelah kalian sudah menjadi member layanan ini kalian bisa mengajukan home credit card dan bisa mendapatkannya.

2. Memperoleh penawaran dari Home Credit

Kedua kalian bisa mendapatkan home credit card dengan adanya penawaran dari pihak home creditnya biasanya penawaran itu di tujukan untuk pelanggan setianya saja yang sudah melakuka pembelian barang pakai home credit.

3. E-KTP dan Bukti penghasilan

Syarat ketiga kalian siapkan dokumen-dokumen seperti e-KTP dan Bukti penghasilan seperti slip gaji pendapatan kalian.

 

Cara Mendapatkan Home Credit Card

Bagi kalian para member Home Credit yang sangat beruntung mendapatkan penawaran dari Home Credit Card, berikut ini ada tutorial cara mendapatkan Home Credit card.


Untuk mendapatkan Home Credit Card bakal di terima di Aplikasi My Home Kredit Indonesia, nah tetapi untuk cara pengajuannya admin belum memperoleh informasi yang akurat. Karena apa ? sudah kami jelaskan diatas tadi bahwa fasilitas tersebut hanya diberikan kepada member home credit yang terpilih saja.


Namun dengan begitu, proses pengajuan kartu kredit HCI bisa dilakukan melalui Aplikasi My Home Credit Indonesia. bisa kita simpulkan untuk pengajuannya bagi member yang terpilih kalian hanya perlu mengikuti arahan tata cara aktivasi Home Credit Card melalui menu penawaran yang diberikan dari layanan tersebut.

 

Limit Kredit dan Limit Credit Transaksi Home Credit Card

Untuk limit kredit atau saldo Home Credit card itu tergantung pada penghasilan yang sudah dilampirkan sebelumnya. Jadi semakin tinggi penghasilan semakin tinngi juga limit kredit yang diberikan oleh layanan tersebut. Untuk menggunakan Home Credit di merchant online batas minimal transaksi sebesar wajib di atas Rp.500.000 dan maksimalnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

Home Credit Card Berlaku Untuk Merchat Apa?

Bagi kalian yang bertanya Home credit bisa digunakan di merchant mana saja. Home credit ini bisa digunakan di merchant yang dimana mempunyai logo VISA contohnya seperti :

  • Supermarket
  • Minimarket
  • Official Store SmartPhone
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya asalkan ada logo VISA saja.

 

Simpulan

Dengan demikian, itulah seputar cara mendapatkan Home Credit Card, dimana kalian bisa mendaptkan atas syarat dan ketentuan yang berlaku yang dimana diatas tadi sudah dijelaskan. Untuk itu semoga bermanfaat bagi kalian yang mungkin mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan nya karena mendapatkan undangannya dari pihak Home Credit. Sekian dan Terimakasih.

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Home Credit Card dengan Mudah langsung di ACC"