Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 menit Cair – Cara Pinjam Uang di LazBon Lazada

Cara Pinjam uang di LazBon Lazada – Bagi kalian pengguna marketplace Lazada, mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita dengan produk terbaru dari lazada yaitu LazBon. Nah lazBon ini mempunyai fasilitas layanan Pinjaman dengan limit yang cukup banyak yaitu puluhan juta.

Beginilah Cara Pinjam Uang di LazBon Lazada hanya 2 menit langsung cair


Mungkin disini juga kalian sudah berhasil mendapatkan limit LazBon Lazada. Dengan demikian, pastinya kalian sudah menggunakan limit pinjaman tersebut. Nah, jika kalian belum mengetahui cara pinjam uang di LazBon Lazada kalia bisa ikuti artikel ini sampai selesai.


Untuk meminjam uang atau mencairkan limit LazBon lazada ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kalian penuh terlebih dahulu. Lalu setelah itu dana yang cair bisa di transfer ke rekening Bank pengguna.


Kemudian setelah kalian berhasil pinjam uang di LazBon Lazada, kalian jangan lupa juga dengan kewajiba kalian yaitu membayar tagihan sebelum jatuh tempo jika tidak ingin terkena sanksi atau denda keterlambatan pembayaran. Untuk itu simak tata cara pinjam uang di lazBon di lazada dengan seksama agar kalian paham saat melakukan pinjaman di lazBon.

 

Cara Pinjam Uang di LazBon Lazada

Seperti kalian tahu bahwa marketplace lazada telah menyediakan fasilitas cara pinjam uang di LazBon Lazada dengan pinjaman tunai dengan limit maksimal mencapai Rp.20.000.000 untuk tenornya juga 12 Bulan atau 1 tahun.


Nah bagi kalian yang menggunakan fasilitas Pinjaman lazada juga wajib mengajukan Limit LazBon, jika pengajuannya di ACC atau disetujui maka limit lazBon akan segera diterima oleh kalian dan bisa pinjam uang dari layanan tersebut.


Nah khusus bagi kalian yang sudah mendapatkan limit tapi belum tahu cara mencairkan limit tersebut disini admin akan menjelaskannya. Perlu kalian ketahui juga bahwa pihak marketplace Lazada juga punya beberapa syarat dan ketentuan jika ingin melakukan pinjam uang di LazBon.


Sebuah transaksi pinjam uang bisa dilakukan apabila nominal pinjaman tidak lebih dari saldo atau limit LazBon yang dimiliki kalian, sebab pengguna lazbon memiliki limit yang berbeda-beda sebab pemberian limit mutlak pemberian dari kabijakan Lazada sendiri dan Kredit Pintar.


Jika sudah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku kalian tinggal melakukan cara mencairkan limit pinjaman lazada sebagai berikut ini :

 

Jalankan Apliaksi Lazada

Langkah pertama, kalian buka Aplikasi Lazada dan pilih dan Klik Menu Akun

Masuk ke Menu Kredit LazBon

Dibagian bawah ada menu Tarik Kredit lalu klik

Klik Tombol Tarik Kredit

Nah pada halaman selanjutnya di HP kalian akan melihat limit LazBon yang tersedia. Silahkan kalian klik Tarik Kredit lalu tentukan nominal pinjaman kalian dan lanjutkan penjelasan selanjutnya sampai dengan selesai.

 

Untuk proses pencairan LazBon lazada jika lancar 2 menit saja sudah cair sampai dana pinjaman di transfer ke rekening kita. Setelah kalian selesai dengan langkah pinjaman kalian juga akan menerima pesan informasi mengenai tagihan yang harus dibayarkan. Termasuk bunga pinjamannya.


Untuk ketentuan bunga pinjaman lazada mungkin kalian bisa lihat di aplikasi tersebut. Dengan begitu kalian bisa langsung melakukan penarikan nanti jika sudah masuk ke rekening yang sudah di daftarkan tadi ke bank terdekat kalian.

 

Simpulan

Dengan demikian itulah cara pinjam uang di LazBon Lazada dengan mudah hanya 2 menit atau lebih bisa cair. Untuk itu semoga tutorial pinjaman uang di Lazbon di lazada bisa membantu kalian jika ingin melakukan sebuah pinjaman di layanan tersebut. Sekian dan terimakasih.

 

 

 

Posting Komentar untuk "2 menit Cair – Cara Pinjam Uang di LazBon Lazada"