Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendaftar Bling Story Dapatkan Bonus Poin secara langsung

Bagi kalian yang ingin menghasilkan uang dari aplikasi pengahsil uang sekarang ada apk abru loh yaitu Aplikasi Bling story. Maka untuk itu kalian disarankan untuk mengunduh setelah itu mendaftar. Ada beberapa tutorial yang harus diketahui kalian diantaranya tentang cara mendaftar bling story.

Inilah Cara Mendaftar Bling Story Dapatkan Bonus Poin secara langsung


Setelah kalian melakukan pendaftaran di bling story kemudian kalian akan mengerjakan beberapa tugas yang dimana harus dikerjakan oleh kalian agar mendapatkan bonus poin yang dimana nantinya bisa ditukar menjadi uang.

 

Apa itu Bling Story?

Bling story merupakan salah satu aplikasi uang yang bertemakan membaca berita. Kita bisa mengajak teman-teman untuk membaca berita dan mendapatkan uang. Selain itu kalian harus melakukan beberapa tugas harian untuk menambah poin dan menghasilkan banyak uang.

 

Tutorial cara mendaftar Bling Story

selanjutnya kalian melakukan tutorial cara mendaftar Bling story, sebenarnya bukan hal yang sulit untuk melakukan registasinya tetapi sangat mudah sekali saat melakukan pendaftaran tersebut.

Disini proses registasi atau pendaftaran akun aplikasi bling story bisa dilakukan dengan sangat mudah ada beberapa tahapan yang harus kalian lalui sebagai berikut ini :

  • Siapkan HP kalian
  • Masuk ke google play/playstore/AppStore
  • Cari dan ketik nama aplikasi bling story
  • Download dengan ranking tertinggi
  • Lanjut install
  • Pilih menu daftar
  • Daftar dengan akun google atau facebook
  • Selesai

Jangn lupa juga masukkan kode undangan bling story agar pada saat daftar kalian mendapatkan bonus langsung dan mendapatkan cuan.

Ketika kalian sudah menyelesaikan proses pembayaran maka kalian sudah mengerjakan proses dari pendaftaran akun. Jadi kalian sekarang tinggal menggunakannya.

Kemduan jika kalian ingn mendaparkan yang lebih banyak lagi poin kalian wajib mengerjakan beberapa tugas yang ada di apliaksi tersebut. Tentunya ada beberapa tugas yang penting sekali setelah kalian mengetahu cara daftar bling story supaya bisa medapatkan poin lebih banyak lagi dan bisa ditukarkan dengan uangdan ditarik ke dompet digital.

Simpulan

Dengan demikian itulah cara mendaftar bling story semoga bermanfaat dan membantu terimakasih.

 

 

Posting Komentar untuk "Cara Mendaftar Bling Story Dapatkan Bonus Poin secara langsung"