Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Cara Cepat Pembayaran Zalora Termudah

Perkembangan e-commerce di Indonesia sekarang semakin maju seperti hal nya Zalora, Zalora merupakan toko online terbesar di Indonesia yang bersaing dengan Shopee,Lazada dan yang lainnya yang dimana cara pembayaran Zalora juga banyak metodenya seperti cara bayar Zalora via mobile banking.

inilah 10 Cara Cepat Pembayaran Zalora Termudah yang bisa kalian gunakan


Melakukan sebuah pembayaran saat melakukan belanja menjadi hal yang sangat wajib bagi pembeli. Akan tetapi cara belanja di Zalora dan melakukan pembayarannya banyak sekali cara dan metode yang bisa kalian lakukan dan gunakan.


Nah dibawah ini Admin teknoterkini.id  akan membahas caranya supaya kalian sebagai pembeli bisa memilih cara mana yang paling kalian bisa lakukan sesuai dengan kemauan kalian sendiri saat membeli barang di Zalora. Oleh karena  itu simak cara dan metode pembayarannya dibawah ini dengan seksama.


Cara pembayaran zalora

Pilihan saat ingin melakukan pembayaran zalora cukup banyak sekali caranya. Sehingga kalian tinggal memilih cara mana yang paling bisa dilakukan contoh dengan menggunakan transfer bank, dompet digital ,cod dan berbagai jenis pembayaran lainnya dan batas pembayaran zalora juga sudah ditentukan seperti kreditnya dengan pilihan yang sudah disediakan tergantung kalian checkout barang tersebut. Dibawah ini ada 10 cara dan metode pembayaran yang kalian bisa lakukan sebagai berikut.


COD (Cash On Delevery)

Cara pertama yang kalian bisa dilakukan adalah dengan cara belanja di zalora dengan COD. Cara ini merupakan cara yang paling digemari oleh konsumen karena dengan COD kalian bisa melakukan pesanan terlebih dahulu dan membayarnya setelah barang itu datang sesuai dengan keinginan  dan ekspetasi kalian, tetapi rata-rata dengan kualitas barang yang Original di Zalora membuat konsumen selalu puas dengan barang tersebut.

Cara bayar belanja dengan COD :

  1. Maksimal total order  COD adalah Rp.2.000.000
  2. Berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi dan website
  3. Pemabayaran diberikan kepada kurir
  4. Tidak berlaku untuk pembelian Produk seperti pomelo dan H&M
  5. Cek jangkauan area untuk COD
  6. Tidak diperkenan untuk mencoba terlebih dahulu sebelum membayar
  7. Jika barang tidak cocok dan ingin melakuka penukan, silahkan lakukan pembayaran terlebih dahulu lalu isi form pengembalian barang
  8. Penagihan COD akan langsung pergi ke alamat yang sudah diberikan

 

COD Via Kurir JNE

Yang kedua, pembayaran COD via kurir JNE yang dimana saat kurir JNE tiba ditempat anda infokan kepada kurir kalian ingin melakukan pembayaran digital seperti DANA,OVO,LinkAja, lalu kurir akan melakukan sebuah transaksi pembayaran dengan nominal tagihan pesanan kalian dengan provider yang kalian pilih.


Bank Transfer (Manual)

Bank transfer manual merupakan tipe pembayaran  yang akan disetujui atau diverfikasi secara manual oleh sebuah tim dalam waktu 24 jam .lalu lakukan proses konfirmasi pembayaran untuk mengindari pembatalan barang secara otomatis jika sudah berhasil  lakukan sebuah pembayaran dengan transfer sesuai rekening di ZALORA.


Bank Transfer (Otomatis)

Bank transfer otomatis atau cara pembayaran zalora virtual account merupakan transfer bank dengan menggunaka nomor rekening virtual account yang dimana selalu berubah-rubah kode unik tersebut setiap melakukan sebuah pembelian atau pemesanan.

Contohnya dengan menggunakan Cara pembayaran Zalora Virtual account BCA yang dimana kodenya akan selalu berbeda-beda saat melakukan pemesanan yang berbeda.

 keuntungan mengguan virtual account (VA) :

  1.  mudah dan praktis karena konfirmasi pembayaran dilakukan secara otomatis oleh sistem
  2. Order diproses lebih cepat

Kartu Kredit

Selanjutnya pembayaran dengan kartu kredit, yang dimana  untuk menggunakan kartu kredit kalian sebagai konsumen harus mengisi detail kartu kredit saat melakukan pembelian seperti :

  1. Masukkan nomor kartu yang sebanyak 16 digit
  2. Tanggal expired kartu
  3. Nomor CVV : 3 dikit angka rahasia yang berada dibelakang kartu kredit kalian.

Catatan untuk kalian yang pemabayarannya memakai kartu kredit saat kalian melakukan pembelian usaha menggunakan kartu kredit kalian karena jika berbeda antara pembeli dan kartu kreditnya pembelian akan dibatalkan karena untuk pencegahan indikasi fraud.


Setor Kredit atau Wallet

Pembayaran melalui wallet akan omotis dikurangi dengan total pembayaran kalian untuk mengetahui langkah-langkah menggunakan wallet bisa ikuti caranya berikut ini :

  1. Masukkan akun kalian dan klik akun
  2. Klik menu Wallet
  3. Cek jumlah saldo di menu store credit kalian
  4. Jika saldo mencukupi klik lanjutkan belanja

 

Go-Pay

Untuk pembayaran selanjutnya dengan menggunkan aplikasi Go-Pay berikut ini ada cara dan langkah-langkah menggunakan metode pembayaran Go-pay dari apk Zalora.

  1. Masukkan produk pesanan lalu klik lanjutkan ke checkout
  2. Masukkan alamat pengiriman kalian lalu lanjut ke pembayaran dan pilih metode pembayaran Go-Pay
  3. Klik bayar dan kalian akan langsung terhubung ke aplikasi gojek
  4. Selesaikan pembayaran dalam waktu 15 menit
  5. Pada tahap review payment di aplikasi gojek klik pay now
  6. Masukkan kode PIN Go-Pay
  7. Pembayaran berhasil.

OVO

Cara pembayaran dengan menggunakan dompet digital OVO ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Pilih OVO di metode pembayaran
  2. Lalu klik menu pesanan
  3. Klik menu pesan sekarang
  4. Masukkan PIN OVO kalian
  5. Transaksi berhasil

Cicilan kartu Kredit

Yang terakhir dengan menggunakan cicilan kartu kredit yang menyajikan cicilan 0% saat membeli produk di zalora dengan melakukan angsuran 3 sampai 6 bulan untuk melunasi pembelian di apk zalora

Cara pembayaran cicilan kartu kredit di zalora :

  1. Pastikan kartu kredit kalian sudah di aktivasi
  2. Bank yang bisa dilakukan cicilan adalah bank BRI,BCA,BNI,dan Mandiri
  3. Tenor atau angsuran cicilan per 3-6 bulan
  4. Kartu kredit harus belogo visa, mastercard, JCB, American express
  5. Minimal pembayaran kredit Rp.500.000
  6. Transaksi dikenai biaya penanganan

 

Simpulan

Dengan demikian, itulah artikel yang dibuat oleh admin teknoterkini.id mengenai pembahasan pembayaran Zalora. Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian mengenai pembahasan diatas ini.

Sekian dan Terimakasih.

Posting Komentar untuk "10 Cara Cepat Pembayaran Zalora Termudah"