Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus History dan Riwayat Transaksi di Livin Mandiri Mudah banget!

Cara menghapus history dan riwayat transaksi di Livin Mandiri cukup mudah dilakukan, karena mungkin saja banyak history dan riwayat transaksi di livin mandiri nasabah merasa harus menghapus transaksinya atau resah ketika melihat banyak transaksi yang semakin panjang terutama banyak transaksi yang tidak terlalu penting dan membuat nasabah kebingungan saat ingin melakukan transaksi.

inilah Cara Menghapus History dan Riwayat Transaksi di Livin Mandiri dengan mudah, cara menghapus history transaksi di livin mandiri


Cara menghapus riwayat transaksi di livin mandiri sebenarnya dapat dilakukan dengan beberapa cara. Tetapi cara menghapus transaksi livin mandiri tidak dapat dilakukan oleh semua orang karena cara hapus history transaksi livin mandiri mempunyai cara tersendiri, itu yang membuat kalian harus mengetahui caranya terlebih dahulu.


Melalui mandiri online kalian dapat melakukan sebuah transaksi finansial seperti belanja online ke shopeepay,bayar tagihan listrik,bayar angsuran atau pembayaran sehari-hari lainnya dan pembayaran non finansial secara langsung melalui handphone kalian asalkan terkoneksi dengan jaringan yang bagus kalian bisa melakukan sebuah transaksi.


Nah semua jenis transaksi itu akan menimbulkan sebuah riwayat dan history transaksi yang dimana transaksi itu otomatis terbentuk oleh sistem pengelolaan keuangan.  Jadi kadang riwayat dan history itulah yang kadang membuat risih karena banyak transaksi yang kurang penting , membuat sistem penyimpanan kalian penuh atau memiliki alasan tersendiri yang nasabah tahu sehingga cara terbaiknya adalah dengan mengahapus mutasi transaksi di livin mandiri.

 

 

Apakah History dan Riwayat Transaksi di Livin mandiri Bisa di Hapus?

Banyak orang yang bertanya apakah bisa menghapus history dan transaksi di livin mandiri? Sebenarnya bisa bisa aja karena seandainya history dan riwayat transaksi itu dapat menggangu kalian tidak perlu pergi ke bank untuk melakukan sebuah penghapusan riwayat transaksinya.


Tetapi jika kalian ingin menghapus rekening Koran mandiri itu tidak bisa dilakukan karena sudah tercatat dan itu sebagai bukti fisik bagi bank atas pertanggung jawaban pengelola keuangan dari rekening yang kalian pakai di bank mandiri.


Simpulan diatas bahwa history dan riwayat di livin mandiri bisa dihapus tetapi data pada rekening Koran yang ada pada bank tidak dapat dihapus karena itu sudah dijelaskan karena sebagai bukti fisik bank atas pertanggungjawaban pengelola di bank mandiri itu tersebut.


Cara Menghapus History dan Riwayat Transaksi di Livin Mandiri

Cara menghapus History dan Riwayat Transaksi di Livin Mandiri tidak bisa dilakukan secara langsung, cara ini memerlukan perlakuan khusus untuk bisa menghapusnya. Simak cara menghapusnya dengan cara-cara berikut ini.


  • Cara menghapus Transaksi di Livin Mandiri :
  • Buka Aplikasi Mandiri Online
  • Log-in ke akun kalian
  • Masukkan nama Pengguna dan kata sandi
  • Pilih menu Transfer
  • Pilih menu daftar
  • Pilih nomor rekening atau nomor virtual (VA) tujuan yang akan dihapus kalian
  • Lalu klik titik 3 dikanan layar
  • Pilih Hapus lalu konfirmasi pengahapusan tersebut
  • Nomor rekening atau no. VA berhasil dihapus
  • Selesai

Simpulan

Dengan demikian, itulah artikel yang dibuat oleh admin teknoterkni mengenai pembahasan Cara menghapus History dan Riwayat Transaksi di Livin Mandiri, semoga informasi tersebut bisa membantu kalian saat kebingungan ingin menghapus history dan riwayat transaksi, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian.

Sekian dan terimakasih.

 

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus History dan Riwayat Transaksi di Livin Mandiri Mudah banget!"