Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masalah Unlink Kredivo? Begini Cara Mengatasinya

Unlink Kredivo - Untuk Menjadi layanan pinjaman digital atau pinjaman online, pasti untuk beberapa orang tidak asing dengan Kredivo. Lewat aplikasi Kredivo, Anda dapat ajukan utang dengan melengkapi persyaratan ketetapan.

Ada Masalah Unlink Kredivo? Begini cara Mengatasinya


Tetapi pada beberapa kasus pemakaian program Kredivo, beberapa pemakai sering menemui beragam permasalahan. Satu diantaranya seperti permasalahan unlink Kredivo di saat login yang menyebabkan program Kredivo tidak dapat dipakai.

Sudah pasti atas peristiwa un link Kredivo ini akan membuat beberapa pemilik akun berasa kebingungan dan membuat bertanya apa sebetulnya permasalahan unlink Kredivo itu. Hingga jadikan proses transaksi bisnis di Kredivo sedikit terlambat.

Bila Anda alami hal sama pada program Kredivo dan ketidaktahuan, karena itu pada ulasan ini kali kami akan berikan infonya selengkapnya dimulai dari apa itu unlink Kredivo, pemicu dan langkah menangani permasalahannya.

 

Apa Itu Unlink Kredivo ?

Saat sebelum berlanjut ke ulasan berkenaan pemicu dan langkah menanganinya, betapa baik Anda ketahui apa itu unlink lebih dulu. Per Januari 2022, sama sesuai peraturan produk terkini Kredivo bila pembatasan 1 akun di 1 piranti.

Jadi ini dilaksanakan untuk tingkatkan sebuah keamanan beberapa pemilik akun Kredivo. Berkaitan permasalahan atau peristiwa un-link pada Kredivo tersebut karena Anda lakukan login Kredivo di sejumlah piranti atau piranti lain.

Untuk makna apa itu unlink Kredivo yakni piranti dapat Anda pakai bila ingin masuk ke dalam akun Kredivo lewat piranti lain . Maka lebih dulu Anda harus aktifkan dengan masukkan code keamanan (PIN).

Ini dilaksanakan meng ikuti peraturan Kredivo seperti telah di berikan di atas bila pembatasan 1 akun cuma dapat dipakai pada 1 piranti saja . Maka dapat diambil kesimpulan un-link Kredivo terjadi di saat login Kredivo di piranti lain (Lebih dari 1).

 

Pemicu Permasalahan Unlink Kredivo

Atas peristiwa unlink Kredivo tidak dapat login itu pasti Anda akan menanyakan tentang ini kenapa terjadi. Seperti telah diterangkan sedikit di atas, bila permasalahan unlink ini terjadi saat pemilik akun coba login di piranti lain.

Untuk permasalahan unlink akun Kredivo karena saat lakukan mengganti atau berpindah piranti (HP) baru, tetapi pemakai belum unlink akun Kredivo dari piranti pertama atau memang belum log out dari piranti pertama . Maka pastikan Anda telah unlink pada piranti pertama.

 

Langkah Menangani Unlink Kredivo

Saat menemui permasalahan unlink pada pertama kalinya login, Anda pun tentunya akan menanyakan berkenaan langkah menanganinya. Di mana bila un-link karena ada login akun Kredivo atau penggantian piranti oleh Anda.

Jalan keluar terbaik yakni beberapa pemilik akun perlu tentukan piranti khusus yang hendak dipakai untuk akses akun Kredivo. Karena dijumpai sendiri bila ketetapan Kredivo mewajibkan 1 akun cuma ada di 1 piranti saja.

 

Bagaimana Bila Akun Kredivo Tersambung di Piranti yang Lenyap /Rusak?

Saat beberapa pemilik akun mengmengalami perihal semacam itu, karena itu Anda dapat mengontak Konsumen Servis melalui service call-center Kredivo untuk minta kontribusi lakukan unlink piranti. Bila HP diculik karena itu akun tidak automatis terblok, Anda harus memblok dengan kontak CS.

Kemudian Anda akan disuruh login ulangi akun Kredivo pada piranti baru dengan lakukan klarifikasi. Di mana pada proses login di piranti baru, Anda disuruh pilih sistem klarifikasi berbentuk selfie atau mengontak Konsumen Servis untuk unlink piranti (HP) lama.

Di mana dengan lakukan proses klarifikasi piranti baru, makan akun di piranti lama akan automatis log out dan ter-unlink. Apabila sudah klarifikasi usai, karena itu Anda bisa masuk atau login pada di piranti baru dengan masukan nomor handphone tercatat, PIN dan code OTP.

Untuk proses klarifikasi memerlukan waktu beberapa saat saja atau bisa disebutkan sesaat, tetapi optimal dapat capai 1 x 24 jam sesudah mengontak Konsumen Servis untuk lakukan unlink perangkat.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin teknoterkiniu.id mengenai Unlink Kredivo. Semoga pembahasan diatas dapat dimengerti oleh kalian. Sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Masalah Unlink Kredivo? Begini Cara Mengatasinya"