Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggabungkan 2 Rekening Di BRImo Tanpa Ke Bank Terbaru

Cara Menggabungkan 2 Rekening Di BRImo Tanpa Ke Bank – BRImo merupakan salah satu Aplikasi M-Banking yang  dimiliki oleh Bank rakyat Indonesia (BRI). Dimana aplikasi BRImo ini memberikan kemudahan bagi para nasabah Bank BRI untuk melakukan sebuah transaksi secara online tanpa harus pergi ke ATM.

Inilah Cara Menggabungkan 2 Rekening Di BRImo Tanpa Ke Bank Terbaru


Selain itu manfaat lainnya ketika pengguna atau nasabah mempunyai aplikasi BRImo adalah kalian bisa mengecek saldo, melakukan transfer, top up, bayar tagihan dan sebagainya tanpa harus pergi ke ATM. Dengan begitu tidak meutup kemungkinan juga diantara nasabah ada yang memiliki beberapa rekening BRI sehingga mendorong mereka untuk menggunakan satu aplikasi BRImo dengan dua rekening.

Dengan begitu banyak orang bertanya apakah bisa satu aplikasi BRImo 2 rekening? Atau satu akun BRImo untuk 2 Rekening? Nah untuk jawabannya BISA! Karena hal itu sudah terjadi di kalangan atau nasabah bank BRI.

Dengan begitu  nomor rekening yang ada di aplikasi BRImo kalian akan bertambah menjadi 2 (dua) dan bisa digunakan dua-duanya. Nah lalu dengan begitu bagaimana cara menggunakan dua rekening di BRImo tanpa ke bank?

Ketika kalian ingin melakukan cara menambah rekening di BRImo sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan pertama kalian bisa pergi ke kantor cabang dan kedua kalian bisa melakukanya secara mandiri atau sendiri yaitu secara online melalui aplikasi BRImo yang sudah ada. Untuk lebih jelasnya lagi inilah tutorial cara menggabungkan 2 rekening di BRImo Tanpa Ke Bank berikut langkah-langkahnya:

 

Cara Menggabungkan 2 Rekening Di BRImo Tanpa Ke Bank

Nah dibawah ini admin akan membahas tutorial atau langkah-langkah cara menggabungkan 2 rekening Di BRImo Tanpa Ke Bank dengan begitu ketika nasabah ingin melakukan cara menambah rekening di BRImo kalian bisa melakukannya secara online melalui HP masing-masing.

Namun dibawah ini ada cara menggunakan dua rekening di BRImo sebagai berikut :

  1. Langkah pertama, Buka Aplikasi BRImo
  2. Login Menggunakan Username dan Password
  3. Lalu di menu Utama kalian Pilih yang memang kalian ingin Pilih
  4. Kemudian akan di arahkan ke nomor rekening
  5. Silahkan salah satu dari rekening itu pilih
  6. Lalu lakukan transaksi

Cara Menggabungkan 2 Rekening di Aplikasi BRImo

Setelah mengetahui cara menggunakan dua rekening di BRImo yang selanjutnya kalian akan disajikan dengan cara menggabungkan dua rekening di aplikasi BRImo atau cara menambahkan rekening lain di brimo tanpa ke bank berikut adalah tutorialnya:

  1. Pertama Buka Aplikasi BRImo di HP kalian
  2. Setelah itu masuk dengan username dan password
  3. Pilih dan Klik Rekening Lain
  4. Lalu Pilih dan Klik Buka Rekening Baru
  5. Pilih dan Klik Tabungan yang akan digunakan
  6. Lalu Pilih Rekening
  7. Kemudian Tentukan kantor Cabang BRI
  8. Lakukan setoran awal pembukaan rekening yang seperti biasanya yaitu minimal sebesar Rp.50.000
  9. Lalu kalin Klik Pilih
  10. Ikuti Intruksi Selanjutnya
  11. Selesai

Dengan begitu cara menggabungkan 2 Rekening di Aplikasi BRImo berhasil dilakukan oleh kalian. Jadi bagi yang bertanya 2 Rekening Dalam 1 Mobile Banking BRI Apakah Bisa? Apakah BRImo Bisa 2 Rekening? Apakah Aplikasi BRImo Bisa 2 rekening ? jawabannya tentu BISA! Dengan begitu kalian bisa dengan leluasa menggunakannya.

 

Kesimpulan

Dengan demikian itulah pembahasan dari admin Teknoterkini.id yang telah membahas Cara Menggabungkan 2 Rekening di BRImo Tanpa ke Bank. Semoga pembahasan diatas dapat membantu kalian dan bermanfaat terutama bagi kalian yang ingin  melakukan cara menambahkan rekening di brimo atau melakukan satu akun brimo untuk 2 rekening. Semoga tutorial bisa kalian lakukan dengan berhasil.

Posting Komentar untuk "Cara Menggabungkan 2 Rekening Di BRImo Tanpa Ke Bank Terbaru"