Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanpa Biaya Admin – Cara Bayar AdaKami Lewat SeaBank

Cara Bayar AdaKami Lewat SeaBank - Sebagai pemakai Pinjaman AdaKami pasti kalian diharuskan bayar tagihan saat sebelum tanggal jatuh tempo. Sementara itu, sebagian dari kalian mungkin membayar melalui Alfamart, terutama untuk yang tidak mempunyai rekening seperti Bank BNI.

Cara Bayar AdaKami Lewat SeaBank atau cara bayar tagihan adakami melalui seabank gratis tanpa biaya admin


Seperti kita mengetahui jika Kode Pembayaran yang ada di program AdaKami berlaku untuk transfer dari rekening BNI dan bayar Cash di Alfamart. Dengan demikian, untuk pemakai yang tidak paham mereka akan pilih Kode Pembayaran Alfamart untuk bayar tagihan.


Walau sebenarnya harus dipahami jika pembayaran tagihan AdaKami dapat dilaksanakan melalui banyak langkah, tidak kecuali melalui SeaBank. Walaupun tidak ada Kode Pembayaran atau Nomor Virtual Account untuk rekening SeaBank, kalian masih tetap dapat meneruskan transaksi bisnis memakai nomor VA BNI.

 

Khusus untuk pembayaran AdaKami lewat SeaBank ada keuntungan tertentu yang tidak ditawari oleh sistem pembayaran lain. Ingin tahu seperti apakah cara bayar AdaKami lewat SeaBank? Langsung saja baca keterangan secara lengkap berikut ini.

 

Cara Bayar AdaKami Lewat SeaBank

 

Seperti kami sebut di atas jika pada aplikasi AdaKami cuma ada 2 (dua) opsi Kode Pembayaran, untuk BNI dan Alfamart. Walau demikian, tidak berarti kalian cuma dapat membayar tagihan lewat ke-2 sistem hanya itu.

 

Saat ini kalian bisa bayar AdaKami melalui DANA, ShopeePay dan layanan eWallet yang lain memakai Kode Pembayaran BNI. Selainnya melalui Dompet Digital, transaksi bisnis itu bisa juga dilaksanakan melalui rekening Bank Digital, SeaBank.

 

SeaBank sebagai Bank Digital yang dikelola oleh PT Sea Group, kemungkinan di sini banyak dari kalian yang telah aktifkan rekening SeaBank di program Shopee. Perlu diketahui jika SeaBank sediakan bermacam fitur transaksi didalamnya, dimulai dari transfer ke sesama, transfer Antar Bank Online, Top Up eWallet sampai bayar tagihan.

 

Sementara itu, untuk hubungannya dengan bayar tagihan AdaKami, SeaBank punyai keuntungan khusus yang akan didapat, yakni bebas biaya administrasi. Berlainan dengan pembayaran AdaKami lewat m Banking BCA, Livin Mandiri, dan lain-lain yang mengaplikasikan ketetapan biaya admin sejumlah Rp. 6.500.

 

Selanjutnya untuk memakai SeaBank sebagai sistem pembayaran AdaKami kalian perlu mempersiapkan saldo lebih dari nominal tagihan AdaKami. Dan untuk nomor rekening nya kalian dapat menyalin Nomor Virtual Account BNI yang ada di aplikasi AdaKami.

 

Bila tidak ada permasalahan dengan syarat itu, saat ini silakan baca tata cara bayar AdaKami lewat SeaBank berikut :

 

1. Masuk ke Aplikasi AdaKami

2. Tentukan Tagihan

3. Copy Code Pembayaran

4. Login SeaBank

5. Tentukan Bank Lain

6. Tetapkan Sistem Transaksi dan Bank Tujuan

7. Masukan Code Pembayaran

8. Masukan Nominal Tagihan

 

Seterusnya masukan jumlah tagihan AdaKami yang perlu dibayar lalu klik Selesai. Paling akhir, masukan Sandi SeaBank untuk menuntaskan transaksi bisnis pembayaran AdaKami melalui SeaBank.

 

Sampai di sini kalian sudah mengetahui seperti apakah cara bayar AdaKami melalui aplikasi SeaBank. Selainnya lebih efektif, langkah di atas menjajakan keuntungan berbentuk gratis biaya admin, maknanya saldo di rekening kalian cuma akan terpenggal sama sesuai jumlah tagihan AdaKami.

 

Jadi harus dipahami jika SeaBank memang berikan keuntungan untuk beberapa pemakai berbentuk gratis biaya admin untuk transfer Antara Bank Online. Tetapi sarana itu hanya untuk 100 transaksi bisnis pertama, kemudian biaya admin akan mulainya berlaku untuk mengirim uang dari SeaBank ke rekening Bank lain.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin teknoterkini.id mengenai Cara Bayar AdaKami Lewat SeaBank, semoga pembahasan diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian. Semoga artikel ini dapat membantu bagi kalian yang membutuhkan tutorial tersebut.

Sekian dan Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Tanpa Biaya Admin – Cara Bayar AdaKami Lewat SeaBank"