Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Riwayat Akulaku Dengan Mudah

Cara Menghapus Riwayat Akulaku - Sebagai platform penyedia pinjaman dan berbelanja online. Akulaku sekarang datang untuk membikin anda lebih gampang dan nyaman dengan adanya belanja online bayar sistem kredit.

Beginilah Cara Menghapus Riwayat Akulaku Dengan Mudah


Tersedia kredit barang dimulai dari elektronik, handphone, fashion dan produk yang lain sesuai keinginan anda. Tenor yang dipilih bermacam dimulai dari 3, 6, dan 12 bulan bahkan juga anda dapat beli pulsa bayar bulan kedepan.

Saat anda beli barang tetapi tidak pas bisa dilakukan Membatalkan pesanan di AkuLaku. Cara pembatalan berlaku untuk barang yang telah dibayarkan atau yang masih belum dibayarkan.

Sesudah anda lakukan pembelian di aplikasi Akulaku secara otomatis akan masuk ke dalam riwayat pesanan. Hingga disitu anda bisa melihat rinci barang apa saja dan pinjaman apa yang sudah anda lakukan di Akulaku.

 

Cara Menghapus Riwayat Akulaku

Akulaku memang tersedia untuk bisa melakukan berbelanja online secara mudah dan sudah bekerjasama dengan beberapa merchant dan e-commerce. Hingga dapat beli barang dimulai dari elektronik, fashion, dan lain-lain.

Saat anda melakukan pembelian sudah pasti saat konfirmasi pembayaran dapat pilih sistem angsuran atau bayar memakai Akulaku Pay. Bila pilih sistem cicilan tersedia tenor mulai dari 3, 6, dan 12 bulan.

Sesudah lakukan pembelian barang atau pinjaman bakal ada riwayat yang ada di aplikasi Akulaku. Beberapa pemakai bertanya apakah bisa hapus riwayat pesanan di Akulaku ? untuk sekarang ini tidak ada menu Cara Menghapus Riwayat Akulaku. Anda cuma dapat melihat dan cek status order.

 

Cara Cek Status Pesanan di Akulaku

Untuk memeriksa status order yang sudah dilaksanakan di Aplikasi Akulaku, anda dapat ikutinya beberapa langkah di bawah ini.

  • Silakan anda membuka aplikasi Akulaku dan tentukan menu Personal yang berada di sisi bawah.
  • Selanjutnya pilih menu Pesananku
  • Tentukan menu Menunggu, disitu anda dapat melihat pesanan yang belum sempat dikirimkan atau sedang menunggu.
  • Membuka tab Dikirim dalam menu itu anda dapat cek pesanan yang dikirimkan ke alamat anda.
  • Silakan geser tab Diterima karena itu semua riwayat pesanan yang telah anda lakukan di aplikasi Akulaku terlihat.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin Teknoterkini.id, mengenai Cara Menghapus Riwayat Akulaku Dengan Mudah. semoga pembahasan diatas dapat membantu kalian dan bermanfaat sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Riwayat Akulaku Dengan Mudah"