Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Pulsa di BJB Digi Lebih Praktis

Cara Beli Pulsa di BJB Digi - Dengan berkembangnya teknologi di Dunia Perbankan, sekarang ini sebagian besar Bank sudah menyiapkan fasilitas mBanking, tidak kecuali Bank BJB. Untuk yang belum mengetahui, BJB sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang diatur oleh Pemerintah provinsi Jawa Barat.

 

 

Beginilah Cara Beli Pulsa di BJB Digi Lebih Praktis

Sebagai warga Jawa Barat, pasti banyak dari kalian sebagai nasabah aktif dari Bank BJB. Oleh karenanya, apa kalian juga mempunyai akses ke BJB Digi? Bila belum, silakan register lewat ATM BJB kemudian tinggal lakukan pengaktifan BJB Digi. Proses pengaktifan sendiri dapat dilaksanakan melalui HP, tanpa ke Bank.

 

Berbicara masalah BJB Digi, harus dipahami jika service itu memberikan dukungan beragam tipe transaksi bisnis, satu diantaranya ialah beli pulsa. Ini pasti benar-benar mempermudah untuk beberapa pemakai BJB Digi yang memerlukan pulsa tetapi di lokasi itu tidak ada penjual pulsa.

 

Memakai BJB Digi, proses beli pulsa dapat dilaksanakan gampang, cepat dan aman. Lantas seperti apakah sich proses atau cara beli pulsa lewat Mobile Banking BJB? Adakah ongkos tambahan untuk pembelian pulsa di mBanking BJB? Operator Mobile apa yang telah tercatat di service itu? Tenang, jawaban dari tiap-tiap pertanyaan itu bisa kalian dapatkan pada pembahasan di bawah ini.

 

Cara Beli Pulsa di BJB Digi

BJB Digi sebagai layanan Mobile Banking yang disiapkan oleh Bank BJB buat mempermudah transaksi beberapa nasabah. Tetapi supaya bisa nikmati service ini, tiap nasabah wajib lakukan register dan Aktivasi BJB Digi  terlebih dulu.

 

Untuk beberapa nasabah BJB yang telah mempunyai akses BJB Digi, kalian dapat manfaatkan layanan itu untuk beragam jenis transaksi, satu diantaranya cara beli pulsa di BJB Digi. Tetapi ingat, pastikan saldo di rekening BJB memenuhi dan handphone yang dipakai sudah tersambung dengan akses internet. Apabila sudah penuhi ke-2 hal itu, saat ini ikutinya tata langkah di bawah ini untuk beli pulsa HP lewat BJB Digi :

 

1. Jalankan BJB Digi

Langkah awal silakan membuka program BJB Digi di handphone. Kemudian tentukan BJB Mobile pada halaman awalnya.

2. Masukan Kode Akses

Seterusnya kalian akan disuruh masukkan Code Akses untuk masuk ke dalam service mBanking BJB.

3. Tentukan Menu Beli

Pada penampilan selanjutnya secara langsung saja click menu Beli.

4. Tap Menu Pulsa

Selanjutnya tap menu Pulsa pada opsi menu yang tercantum di monitor.

5. Tetapkan Provider

Kemudian click menu Penyuplai Jasa lalu tetapkan Operator / Provider yang dipakai. Sebagai contoh di sini kami akan beli pulsa Telkomsel.

6. Input Nomor handphone

Apabila sudah, kalian akan disuruh untuk tuliskan nomor handphone Telkomsel yang hendak diisi pulsa.

7. Tetapkan Nominal

Dalam menu Nominal silakan tentukan jumlah pulsa yang hendak di membeli. Apabila sudah, click Teruskan.

8. Masukan M-PIN BJB Digi

Silakan check data transaksi bisnis, pastikan nomor handphone, Provider dan nominal pulsa sudah tepat. Seterusnya masukan 6 digit M-PIN BJB Digi untuk menuntaskan transaksi bisnis membeli pulsa.

9. Transaksi bisnis Sukses

Paling akhir, pada monitor handphone akan ada pemberitahuan jika proses Hebat Up pulsa di mBanking BJB sudah sukses. Pernyataan status transaksi bisnis akan dikirimkan lewat SMS. Taruh bukti transaksi bisnis itu jika dibutuhkan.

 


Limit Pembelian Pulsa di BJB Digi

Sama dengan transaksi bisnis BELI PULSA DI BNI MOBILE, Berdikari Online dan service sama dari Bank yang lain, pembelian pulsa di BJB Digi berlaku limit. Sebagai pemakai BJB Digi kalian dapat membeli pulsa dimulai dari nominal Rp. 25.000 s/d Rp. 1.000.000.

 

Selain itu, Mobile Banking BJB memberikan dukungan transaksi bisnis isi ulangi pulsa untuk beragam jenis provider, diantaranya Three, XL, Indosat, Telkomsel, Smartfren dan Axis. Masing-masing Provider mempunyai limit pembelian yang serupa.

 

Biaya Admin Pembelian Pulsa di mBanking BJB

Selanjutnya harus dipahami jika Bank BJB mengaplikasikan ongkos admin untuk Hebat Up pulsa lewat BJB Digi. Tenang, ongkos itu benar-benar murah, yakni cuma Rp. 1.500 per transaksi bisnis. Nanti ongkos itu akan secara langsung dipotong dari saldo rekening BJB yang kalian punyai

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin Teknoterkini.id mengenai Cara Beli Pulsa di BJB Digi. Semoga pembahasan diatas dapat bermanfaat dan membantu kalian dalam hal membeli pulsa lewat m banking BJB digi.

Sekian dan Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Beli Pulsa di BJB Digi Lebih Praktis"