Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Kata Sandi Brimo Di HP Lebih Simpel

Cara Melihat Kata Sandi Brimo Di HP Lebih Simpel - Dalam era digital yang semakin maju ini, transaksi keuangan semakin mudah dilakukan melalui aplikasi perbankan. Salah satunya adalah aplikasi BRImo yang merupakan aplikasi perbankan dari Bank BRI. Dalam menggunakan aplikasi BRImo, tentu kita membutuhkan sebuah kata sandi atau password untuk masuk ke dalam akun. Namun, bagaimana jika kita lupa atau ingin melihat kembali kata sandi yang sudah tersimpan di aplikasi BRImo di HP?

 

Inilah Cara Melihat Kata Sandi Brimo Di HP Lebih Simpel

Nah bagi kalian yang lupa akan kata sandi BRImo dan ingin melihat kata sandi yang sudah tersimpan di aplikasi BRImo kalian bisa melakukannya lewat HP kalian. Jika kalian ingin melakukan hal tersebut dan tidak tahu caranya disini admin sekarang akan membahas mengenai Cara Melihat Kata Sandi Brimo Di HP untuk itu simak penjelasannya di artikel dibawah ini.

 

Cara Melihat Kata Sandi Brimo Di HP

Bank BRI merupakan Bank tersebesar di Indonesia yang dimana memiliki banyak nasabah di seluruh penjuru Indonesia. Bank BRI juga memiliki produk yang bernama BRImo yang dimana berguna untuk melakukan transaksi online dimana dengan adanya BRImo ini nasabah bisa melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja tanpa harus pergi ke ATM atau kantor cabang BRI.

 

Tetapi banyak sekali atau kadang kita lupa dengan kata sandi BRImo yang memungkinkan kita terhambat dalam melakukan transaksi karena lupa kata sandi BRImo. Tetapi kalian tidak perlu khawatir karena disini admin akan menjelaskan Cara Melihat Kata Sandi Brimo Di HP dengan mudah. Untuk itu simak langkah-langkahnya berikut ini :

 

1. Buka aplikasi BRImo di HP

Pertama-tama, pastikan Anda sudah memiliki aplikasi BRImo di HP dan membukanya terlebih dahulu.

 

2. Klik pada menu "Lupa Password"

Setelah berhasil masuk ke dalam aplikasi BRImo, klik pada menu "Lupa Password" yang terdapat di bawah kolom untuk memasukkan password.

 

3. Masukkan nomor rekening

Selanjutnya, masukkan nomor rekening yang terdaftar pada aplikasi BRImo. Pastikan nomor rekening yang dimasukkan benar dan sesuai dengan nomor rekening Anda.

 

4. Masukkan kode keamanan

Setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan kode keamanan yang terdapat pada gambar yang ditampilkan. Masukkan kode keamanan tersebut dengan benar.

 

5. Pilih opsi "Lihat Password"

Setelah memasukkan kode keamanan, pilih opsi "Lihat Password" untuk melihat kembali kata sandi yang sudah tersimpan pada aplikasi BRImo di HP.

 

6. Masukkan PIN

Sebelum akhirnya bisa melihat password, Anda akan diminta untuk memasukkan PIN transaksi atau PIN e-banking terlebih dahulu. Masukkan PIN dengan benar agar bisa melihat password.

 

7. Password ditampilkan

Setelah memasukkan PIN, kata sandi atau password yang sudah tersimpan pada aplikasi BRImo di HP akan ditampilkan.

 

Itulah cara mudah melihat kata sandi BRImo di HP. Namun, sebaiknya Anda selalu mengingat kata sandi Anda dan tidak membagikan informasi tersebut kepada orang lain untuk menjaga keamanan akun Anda. Jangan lupa untuk mengganti password secara berkala untuk meningkatkan keamanan akun Anda.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin teknoterkini.id mengenai Cara Melihat Kata Sandi Brimo Di HP Lebih Simpel. Semoga pembahasan artikel diatas ini dapat bermanfaat dan membantu kalian terutama yang kebingungan melihat password/kata sandi BRImo di HP semoga kalian berhasil mencobanya! Untuk itu Sekian dan Terimakasih. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

  

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Kata Sandi Brimo Di HP Lebih Simpel"