Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Tagihan JULO Lewat BRImo Lebih Mudah

Cara Bayar Tagihan JULO Lewat BRImo Lebih Mudah - JULO adalah salah satu layanan pinjaman online yang populer di Indonesia. Layanan ini memberikan kemudahan dalam proses pengajuan pinjaman, sehingga banyak digunakan oleh masyarakat. Namun, untuk membayar tagihan JULO juga sangat mudah. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi BRImo.

 

Inilah Cara Bayar Tagihan JULO Lewat BRImo Lebih Mudah

BRImo merupakan produk dari Bank BRI yang dimana untuk melakukan transaksi pembayaran seperti membeli pulsa, membayar tagihan listrik, membayar belanja online dan masih banyak lainnya. Nah bagi kalian yang menjadi nasabah BRI dan menggunakan aplikasi BRImo dan mempunyai cicilan pembayaran JULO kalian bisa menggunakan Aplikasi BRImo untuk melakukan cicilan perbulannya dengan mudah dan cepat

 

Dengan begitu bagi kalian yang penasaran dengan Cara Bayar Tagihan JULO Lewat BRImo untuk itu kalian bisa lihat di pembahasan dari admin teknoterkini.id sekarang. Untuk itu simak tutorial atau langkah-langkahnya berikut ini dengan seksama.

 

Cara Bayar Tagihan JULO Lewat BRImo

Aplikasi Pinjaman JULO merupakan aplikasi pinjaman dana atau uang yang dimana bisa cair dengan cepat dan mudah dengan syarat dan ketentuan yang lebih mudah. Dengan adanya aplikasi JULO ini membuat masayarat lebih terbantu akan kebutuhan yang mendesak.

 

Tetapi jika kalian sudah melakukan pinjaman pastinya kalian wajib membayar pinjaman tersebut setiap bulannya tergantung dengan tenor yang diambil oleh kalian saat pertama kali melakukan pinjaman tersebut.  Nah untuk melakukan pembayaran juga memang sangat mudah dilakukan dengan beberapa cara diantaranya yang akan di bahas sekarang ini adalah lewat BRImo.

 

Bila kalian penasaran dengan cara tersebut, disini admin teknoterkini.id akan membahas mengenai Cara Bayar Tagihan JULO Lewat BRImo untuk itu simak panduan atau tata caranya agar kalian lebih paham dan lancar dalam melakukan pembayarannya diantaranya sebagai berikut ini:

 

1. Unduh aplikasi BRImo

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi BRImo di App Store atau Google Play Store. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan dapat diunduh oleh siapa saja.

 

2. Registrasi dan Aktivasi

Setelah mengunduh aplikasi BRImo, registrasi dengan mengisi data diri yang diminta. Setelah berhasil mendaftar, kamu perlu melakukan aktivasi dengan menghubungi call center Bank BRI atau datang langsung ke kantor cabang Bank BRI terdekat.

 

3. Tambahkan Rekening JULO ke BRImo

Langkah selanjutnya adalah menambahkan rekening JULO ke BRImo. Caranya sangat mudah, pilih menu “Tambah Rekening” pada aplikasi BRImo, lalu masukkan nomor rekening JULO dan nama pemilik rekening JULO. Setelah berhasil menambahkan rekening JULO, kamu bisa langsung melakukan pembayaran.

 

4. Pilih Menu “Bayar Tagihan”

Setelah berhasil menambahkan rekening JULO ke BRImo, pilih menu “Bayar Tagihan” pada aplikasi BRImo. Pada halaman selanjutnya, pilih “JULO” pada daftar tagihan dan masukkan nomor telepon yang terdaftar pada akun JULO.

 

5. Masukkan Nominal Pembayaran

Langkah selanjutnya adalah memasukkan nominal pembayaran sesuai dengan tagihan yang ingin dibayarkan. Pastikan nomor telepon dan nominal yang dimasukkan sudah benar sebelum melanjutkan proses pembayaran.

 

6. Konfirmasi Pembayaran

Setelah memasukkan nominal pembayaran, aplikasi BRImo akan menampilkan rincian pembayaran. Pastikan semua data sudah sesuai sebelum melanjutkan proses pembayaran. Jika sudah benar, tekan tombol “Bayar” dan tunggu proses pembayaran selesai.

 

7. Simpan Bukti Pembayaran

Setelah pembayaran selesai, simpan bukti pembayaran sebagai bukti transaksi. Kamu bisa menyimpannya dalam bentuk screenshot atau mencetaknya untuk arsip pribadi.


Kesimpulan

Itulah cara bayar tagihan JULO lewat BRImo Lebih Mudah yang dapat kamu lakukan dengan mudah. Dengan menggunakan aplikasi BRImo, pembayaran tagihan JULO menjadi lebih praktis dan efisien. Selamat mencoba!


Dengan demikian itulah pembahasan dari admin teknoterkini.id semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan membantu kalian terutama bagi yang memebutuhkan tutorial tersebut untuk itu Sekian dan Terimakasih.

 

 

 

  

Posting Komentar untuk "Cara Bayar Tagihan JULO Lewat BRImo Lebih Mudah"