Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara bayar JULO melalui ATM BRI Dengan Mudah

Cara bayar JULO melalui ATM BRI Dengan Mudah - JULO merupakan perusahaan fintech yang menyediakan layanan pinjaman online di Indonesia. Salah satu cara untuk membayar pinjaman JULO adalah melalui ATM BRI. Dengan begitu kalian bisa melakukan pembayaran dengan mudah lewat ATM BRI terdekat kalian.

 

Inilah Cara bayar JULO melalui ATM BRI Dengan Mudah

BRI merupakan Bank terbesar di Indonesia yang dimana melayani masyarakat seperti untuk menabung ataupun melakukan pembayaran. Salah satu yang bisa digunakan dari bank BRI adalah melakukan pembayaran aplikasi JULO lewat ATM BRI.

 

Dengan begitu disini admin akan membahas mengenai Cara bayar JULO melalui ATM BRI untuk itu simak penjelasannya dibawah ini agar kalian paham langkah-langakah untuk membayar cicilan JULO yang benar lewat ATM BRI.

 

Cara bayar JULO melalui ATM BRI

JULO merupakan aplikasi pinjaman online yang diminati masyarakat Indonesia karena mereka meminjamkan uang nya dengan mudah dan cepat serta tanpa jaminan. Nah dengan sudah melakukan pinjaman dari JULO serta memilih tenor kalian pastinya mempunyai kewajiban untuk membayar tagihan JULO tersebut.

 

Untuk tidak ada keterlambatan pembayaran JULO, pihak JULO memberikan kemudahan pembayaran yang dimana bisa dilakukan lewat bank ataupun dompet digital serta minimarket (alfamart dan Indomaret). Nah tetapi disini admin teknoterkini.id akan membahas mengenai Cara bayar JULO melalui ATM BRI. Bagi kalian yang penasaran dengan cara tersebut berikut langkah-langkahnya:

 

Langkah 1: Siapkan kartu ATM BRI

Pastikan Anda memiliki kartu ATM BRI dan PIN yang valid sebelum memulai proses pembayaran. Pastikan juga saldo di rekening cukup untuk membayar pinjaman JULO yang ingin Anda bayar.

 

Langkah 2: Masukkan kartu ATM BRI ke mesin ATM

Setelah memasukkan kartu ATM BRI ke mesin ATM, masukkan juga PIN ATM untuk memulai proses transaksi.

 

Langkah 3: Pilih menu “Transaksi Lainnya”

Setelah masuk ke menu utama ATM, pilih menu "Transaksi Lainnya". Biasanya, menu ini terletak di bagian bawah layar.

 

Langkah 4: Pilih menu “Transfer”

Setelah masuk ke menu "Transaksi Lainnya", pilih menu "Transfer". Menu ini dapat ditemukan di layar ATM pada bagian bawah atau samping.

 

Langkah 5: Pilih “Transfer ke Bank Lain”

Setelah memilih menu "Transfer", pilih "Transfer ke Bank Lain". Kemudian, pilih "Bank Lain" dan pilih "Bank Rakyat Indonesia".

 

Langkah 6: Masukkan nomor rekening JULO

Masukkan nomor rekening JULO pada kolom yang tersedia. Pastikan nomor rekening yang dimasukkan sudah benar dan sesuai dengan yang tercantum pada buku tabungan JULO.

 

Langkah 7: Masukkan jumlah pembayaran

Setelah memasukkan nomor rekening JULO, masukkan jumlah pembayaran sesuai dengan tagihan pinjaman yang ingin Anda bayar.

 

Langkah 8: Konfirmasi transaksi

Sebelum menyelesaikan transaksi, periksa kembali informasi yang dimasukkan untuk memastikan semuanya sudah benar. Jika informasi yang dimasukkan sudah benar, tekan "Ya" untuk menyelesaikan transaksi.

 

Langkah 9: Ambil struk ATM

Setelah transaksi selesai, ambil struk ATM sebagai bukti pembayaran.

 

Kesimpulan

Itulah langkah-langkah cara bayar JULO melalui ATM BRI. Pastikan Anda memasukkan nomor rekening JULO yang benar dan jumlah pembayaran yang sesuai dengan tagihan pinjaman Anda. Selalu periksa kembali informasi yang dimasukkan sebelum menyelesaikan transaksi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

  

Posting Komentar untuk "Cara bayar JULO melalui ATM BRI Dengan Mudah"