Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya 5 menit – Cara Tarik Tunai GoPay Pinjam

Cara Tarik Tunai GoPay Pinjam – Pastinya kalian sebagai pengguna aplikasi Gojek, pastinya sebagai pengguna sudah tahu bahwa saat ini aplikasi Gojek telah merilis fitur bernama GoPay Pinjam. Dengan fitur tersebut kalian sebagai pengguna bisa meminjam uang senilai ratusan ribu rupiah sampai dengan jutaan rupiah.

Inilah Cara Tarik Tunai GoPay Pinjam atau Cara Tarik Limit GoPayPinjam hanya 5 menit cair


Namun untuk fitur atau layanan GoPay Pinjam ini hanya bisa kalian nikmati oleh pelanggan atau pengguna terpilih untuk menerima penawaran aktivitas GoPay Pinjam. Selain itu, proses pengajuan limit harus disetujui terlebih dahulu baru nantinya pengguna bisa melakukan tarik tunai Saldo GoPay Pinjam.


Teruntuk kalian yang beruntung dan sudah mendapatkan limit pinjaman tapi kalian masih bingung dengan cara mencairkan saldo GoPay Pinjam, untuk itu kalian bisa lihat penjelasan dibawah ini. karena disini admin telah merangkum penjelasan tentang tata cara pencairan limit GoPayPinjam.


Bukan hanya itu, admin teknoterkini.id juga telah menyiapkan informasi mengenai batas minimal tarik tunai, pilihan tenor yang disediakan dan beberapa syarat dan ketentuan lain sehubungan dengan pencairan Limit GoPayPinjam. Untuk itu kalian bisa simak penjelasannya dibawah ini.


Cara Tarik Tunai GoPay Pinjam

Seperti yang sudah kalian ketahui dijaman sekarang ini banyak perusahaan berlomba-lomba menyediakan layanan pinjaman online karena banyak orang-orang yang membutuhkan dana dalam waktu yang cepat sebagai solusi masalah dalam finansial. Ada banyak pinjaman online yang sudah diawasi oleh OJK (Otoritas Jas Keuangan) salah satunya yang sekarang diminati oleh masyarakat adalah GoPay Pinjam.


GoPay Pinjam merupakan fasilitas pinjaman tunai yang tersedia di aplikasi Gojek. Dalam menyediakan fasilitas tersebut pihak Gojek bekerjasama dengan PT.Kredit Pintar Indonesia sebagai penyedia Dana. akan tetapi tidak semua pengguna aplikasi Gojek yang dapat merasakan fitur ini.


Hanya untuk pengguna terpilih saja yang bisa mengajukan limit dan melakukan tarik tunai GoPayPinjam. Jika di aplikasi Gojek Kalian tidak muncul penawaran, nah itu artinya kalian belum memenuhi syarat kriteria sebagai penerima fasilitas Pinjaman Tunai GoPay Pinjam.


Namun dengan begitu, ada beberapa cara memunculkan GoPay Pinjam, yaitu dengan meningkatkan transaksi di Aplikasi Gojekserta membayar tagihan GoPaylater secara tepat waktu. Dengan begitu pihak dari Gojek akan memunculkan menu GoPay Pinjam dan sekalian akan manawarkan aktivasi limit.


Jika Limit GoPay pinjam sudah aktif, untuk itu selanjutnya kalian bisa melakukan tarik tunai atau mencairkan limit pinjaman. Sebelum admin Teknoterkini.id menjelaskan mengenai Cara Tarik Tunai GoPay Pinjam, kalian terlebih dahulu harus mengetahui syarat dan ketentuannya diantarana sebagai berikut :

1. Nominal Tarik Tunai

Pastikan untuk nominal tarik tunai yang dilakuka tidak melebihi limit GoPay yang dimiliki, nah jika nominal pencairan melebihi limit, maka transaksi tarik tunai tidak bisa dilakukan.

2. Tidak Menunggak Tagihan Kredit Pintar

Kalian sebelum melakukan pencairan limit GoPay Pinjam kalian harus tidak memiliki tagihan kredit pintar yang belum dibayarkan setelah tanggal jatuh tempo. Jika kalian menunggak, maka hal ini akan berpengaruh terhadap proses tarik tunai limit GoPay Pinjam, bahkan yang lebih parahnya skor kredit yang jelek akan menurunkan limit pinjaman.

3. Pilihan Tenor

Dalam melakukan tarik tunai GoPay Pinjam, kalian harus memilih tenor atau jangka waktu pengembalian. Untuk saat ini GoPay Pinjam menyediakan pilihan tenor mulai dari 2,3 sampai 6 Bulan. Dan pastikan kalian pilih tenor sesuai dengan kemampuna untuk membayar kalian.

4. Tanda Tangan Digital

Nah setelah itu untuk tahap terakhir untuk pencairan limit GoPay Pinjam kalian perlu melakukan tanda tangan digital. Nantinya untuk link atau tautan PrivyID bakal di kirim ke email terdaftar atau bisa di klik di menu pemberitahuan aplikasi Gojek. Nah dibawah ini ada Tata cara tarik tunai Limit GoPayPinjam diantaranya sebagai berikut :

  • Masuk ke GoPay Pinjam
  • Ketik Nominal penarikan
  • Konfirmasi Tarik tunai
  • Pengajuan Pinjaman di Kirim
  • Klik tanda tangan Kontrak
  • Lakukan tanda tangan digital

 

Setelah kalian telah melakukan proses diatas tersebut, untuk tidak lama lagi dana pinjaman akan di transfer ke saldo GoPay. nah untuk melakukan tarik tunai silahkan kalian transfer saldo GoPay ke rekening bank melalui menu kirim.


Kemudian setelah transaksi tarik tunai gopay berhasil, setelah berhasil akan menerima informasi mengenai tanggal jatuh tempo. Lalu kalian ingat ya! Pastikan tagihan GoPay Pinjam selalu dibayarkan dengan tepat waktu agar tidak terkena denda keterlambatan pengguna.


Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan mengenai Cara Tarik Tunai GoPay Pinjam dengan begitu kalian bisa melakukan mencairkan limit GoPayPinjam yang kalian miliki. Untuk itu semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan membantu kalian.

Sekian dan Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Hanya 5 menit – Cara Tarik Tunai GoPay Pinjam"