Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Daftar Riwayat Transfer CIMB Niaga Dengan Mudah

Cara Menghapus Daftar Riwayat Transfer CIMB Niaga – Ketika kita melakukan transaksi dan melihat terlalu banyak transaksi yang sudah kita lakukan dalam suatu rekening, kadang kita merasa risih atau susah untuk mencari transaksi yang telah kita lakukan dalam beberapa waktu lalu sehingga untuk mengatasi hal tersebut kita harus menghapus daftar riwayat transfer sebelumnya.

Beginilah Cara Menghapus Daftar Riwayat Transfer CIMB Niaga Dengan Mudah


Menghapus daftar transfer merupakan menghapus atau menghilangkan tampilan bukti transaksi sebuah transfer atau pembayaran yang sudah kita lakukan beberapa waktu lalu yang dimana sebagai bukti fisik atas sebuah transaksi yang telah dilakukan.


Data Transfer di Bank CIMB Niaga dapat kalian lihat di bagian Favorites Account Transfer yang dimana disitu menampilkan berbagai kegitan transaksi transfer dan pembayaran dalam sebuah rekening kalian sendiri.


Apakah Daftar Riwayat Transfer CIMB Niaga bisa dihapus?

Nah untuk jawabannya dapat admin pastikan bahwa untuk menghapus daftar riwayat transfer CIMB Niaga Bisa dilakukan dan diperbolehkan karena pihak dari CIMB Niaga nya juga sudah menyediakan fitur untuk menghapus daftar riwayat transfer Favorite account yang sudah tersimpan sebelumnya.


Tetapi perlu kalian ketahui juga, bahwa untuk seluruh aktivitas yang telah kita lakukan pada rekening tersebut merupakan tanggung jawab dari pemegang aplikasi yang sudah terdaftar dalam akun Octo Mobile CIMB Niaga.


Bagaimana Menghapus Daftar Riwayat Transfer CIMB Niaga?

Bagi kalian yang ingin Menghapus Daftar Riwayat Transfer CIMB Niaga pada Favorites Account Transfer dapat kalian lakukan melalui internet Banking CIMB Niaga dengan melakukan cara mengunjungi halaman resmi Bank CIMB di situs alamat : cimbklick.co.id.Lalu setelah itu kalian bisa mengikuti panduan cara menghapus transaksi dibawah ini sebagai berikut.


Cara Menghapus Daftar Riwayat Transfer CIMB Niaga

Jika kalian ingin untuk mengetahui cara atau langkah-langkahnya, dibawah ini kalian bisa memahami untuk lebih dulu cara menghapus daftar riwayat transfer CIMB Niaga sebelum kalian melakukannya sendiri. Kalian dapat menghapus daftar riwayat transfer CIMB Niaga melalui aplikasi Internet banking cimbklik dengan langkah-langkah berikut ini :

Menghapus Daftar Riwayat Transfer CIMB Niaga melalui cimbklik

  • Langkah pertama, kalian masuk ke cimb clicks
  • Pilih menu transfer
  • Pilih dan klik menu Favorite account transfer
  • Lalu daftar transfer akan ditampilkan
  • Lalu berikan tanda ceklis untuk salah satu rekening yang akan dihapus
  • Klik tombol delete (Hapus)
  • Informasi untuk menghapus harus kalian konfirmasi
  • Lalu Klik OK
  • Selesai, Daftar transfer berhasil dihapus

Setelah kalian menghapus ada akibat yang akan ditimbulkan jika daftar riwayat transfer CIMB Niaga di hapus. Ada beberapa dampak yang akan timbul ketika salah satu transaksi pada daftar transfer dihapus atau tidak ditampilkan akan terjadi selisih jumlah pengeluaran dengan jumlah pemasukan di akun kalian tersebut.


Manfaat Menghapus Daftar Riwayat Transfer CIMB Niaga

Nah jika kalian melakukan menghapus daftar riwayat transfer CIMB Niaga ada beberapa manfaat yang kalian dapatkan, diantaranya sebagai berikut:

  • Tidak akan susah untuk mencari daftar transfer karena tidak terlalu banyak transaksi
  • Kalian dapat menghilangkan transaksi yang kalian inginkan
  • Daftar Transaksi dapat lebih terkontrol lebih tahu pemasukan dan pengeluarannya

Nah seperti yang kami tegaskan sebelumnya bahwa penghapusan daftar transfer pada bank CIMB Niaga merupakan tanggung jawab pengguna aplikasi tersebut. Apabila terjadi yang tidak diinginkan seperti kerugian pada pihak nasabah atau pihak lain maka itu merupakan tanggung jawab yang dimana dibebankan kepada sipemilik akun/pengguna.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan mengenai Cara Menghapus Daftar Riwayat Transfer CIMB Niaga yang bisa admin sampaikan. Dimana untuk melakukan menghapus transaksi dari daftar rekening CIMB Niaga bisa kalian lalukan melalui Internet Banking CIMB Click dengan tutorial seperti diatas tadi. Untuk itu semoga panduan cara-cara diatas membantu dan bermnafaat.

Sekian dan Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Daftar Riwayat Transfer CIMB Niaga Dengan Mudah"