Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Rupiah Cepat Lewat DANA Lebih Praktis

Cara Bayar Rupiah Cepat Lewat DANA Lebih Praktis – Dijaman teknologi yang semakin maju ini banyak perusahaan juga yang membuka layanan Pinjaman Online, dimana saat ini banyak pinjaman online yang muncul seperti contohnya Pinjaman Online Rupiah Cepat. Nah tetapi jika kalian sudah mendapatkan limit pinjaman pastinya kalian wajib untuk melaksanakan pembayaran tagihan Rupiah Cepat di setiap bulannya.

Inilah Cara Bayar Rupiah Cepat Lewat DANA Lebih Praktis


Untuk nominal tagihan yang akan di minta oleh pihak Rupiah cepat juga bervariasi tergantung kalian pertama kali melakukan pinjaman sesuai dengan tenor yang dipilih kalian saat melakukan suatu pinjaman. Dengan begitu, agar sebagai nasabah atau pengguna tidak terjadi keterlambatan dalam pembayaran tagihan pihak Rupiah Cepat Sendiri menyediakan beberapa metode pembayaran Rupiah Cepat. Salah satunya yang akan dibahas sekarang ini adalah cara bayar Rupiah Cepat Lewat Dompet Digital yakni DANA dan OVO.


Perlu kalian tahu, Bahwa untuk proses pembayaran Rupiah Cepat bisa kalian lakukan dengan beberapa metode, Salah satunya lewat DANA. Untuk bayar tagihan Rupiah Cepat Lewat DANA sangat mudah dilakukan dan lebih praktis. Namun untuk melakukan pembayaran kalian pastikan telebih dahulu saldo kalian cukup untuk melakukan pembayaran nanti.


Setelah kalian sudah mengisi dan mempunyai saldo yang cukup untuk melakukan pembayaran Rupiah Cepat, kalian juga harus mengetahui Kode Pembayaran yaitu dengan mengetahui Kode Nomor Virtual Account Pembayaran Rupiah Cepat. Selain pembayaran lewat OVO disini admin akan membahas lebih detail nya mengenai Cara Bayar Rupiah Cepat Lewat DANA karena lewat dombel digital ini lebih praktis karena kalian bisa melakukannya dimana saja tanpa harus pergi ke bank.

 

Cara Bayar Rupiah Cepat Lewat Dompet Digital

Sebagai pengguna aplikasi dompet digital DANA dan OVO , kalian bisa memanfaatkan berbagai fitur yang ada di dalamnya seperti Membayar Tagihan Rupiah Cepat  melalui DANA yang bisa kalian lakukan dengan mudah kalian hanya duduk di rumah dan pastikan saldo untuk membayar tagihan rupiah cepat cukup. Untuk itu dibawah ini ada panduan dan tutorial Cara Bayar Rupiah Cepat Lewat Dompet Digital  untuk itu simak langkah-langkahnya :


Cara Bayar Rupiah Cepat Lewat DANA

Untuk metode yang pertama yang sering digunakan untuk membayar rupiah cepat yakni dengan menggunakan cara bayar rupiah cepat lewat DANA. Dimana untuk cara ini sangat mudah dilakukan karena kalian tidak perlu cape ke mesin ATM terdekat dan untuk cara ini kalian hanya perlu membuka aplikasi DANA untuk membayar tagihan rupiah cepat dan kalian bisa melakukan dimana saja asalkan dengan saldo kalian yang mencukupi untuk melakukan pembayaran. Untuk itu langkah-langkahnya sebagai berikut ini :

  • Masuk dan Login ke Aplikasi DANA
  • Pilih dan Klik AKUN SAYA
  • Pilih dan kirim ke Rekening Bank
  • Lalu Masukkan Nama Bank, Nama Peminjam, dan Nomor Virtual Account Pembayaran Rupiah Cepat
  • Masukkan Nominal Pembayaran sesuai dengan tagihan kalian
  • Cek detail pembayaran jika sudah benar klik Konfirmasi untuk menyelesaikan pembayaran.
  • Selesai.

 

Cara Bayar Rupiah Cepat Lewat OVO

Untuk langkah kedua kalian bisa memanfaatkan aplikasi dompet digital lainnya selain DANA yaitu aplikasi OVO yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan Rupiah Cepat. Untuk langkah-langkah pembayarannya kalian bisa ikuti dibawah ini :

  • Langkah pertama kalian Login ke Aplikasi Rupiah Cepat
  • Pilih Menu Rumah lalu pilih pembayaran Lewat OVO
  • Jika sudah aka nada notifikasi untuk membuka akun OVO dan Konfirmasi pembayaran
  • Lalu buka Aplikasi OVO dan akan muncul detail pembayaran
  • Lalu pilih metode pembayaran menggunakan OVO Cash atau OVO Points
  • Setelah memilih salah satu opsi kemudian pilih bayar
  • Selesai, proses pembayaran Rupiah Cepat melalui OVO selesai

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan mengenai cara bayar rupiah cepat lewat DANA lebih Praktis atau cara bayar rupiah cepat lewat OVO, untuk itu semoga pembahasan diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian terutama yang ingin membayar tagihan rupiah cepat lewat aplikasi dompet digital.

Sekian dan Terimakasih.

  

Posting Komentar untuk "Cara Bayar Rupiah Cepat Lewat DANA Lebih Praktis"