Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus LazBon Lazada Dengan Mudah

Cara Menghapus LazBon Lazada – Untuk saat ini Lazada telah mempunyai Produk baru yaitu menyediakan fasilitas pinjaman tunai bernama LazBon. Dengan Fasilitas ini, pengguna yang beruntung akan mendapatkan limit pinjaman dan bisa mengajukan pinjaman hingga puluhan juta rupiah.

Inilah Cara Menghapus LazBon Lazada Dengan Mudah


Sama seperti layanan fitur Pinjaman Online di marketplace/E-Commerce lainnya disini Lazada juga menerapkan syarat dan ketentuan untuk para penggunanya jika ingin mendapatkan limit Kredit LazBon Lazada. meskipun demikian, walaupun fitur Fitur LazBon bisa menjadi solusi urusan keuangan, tetapi ada beberapa orang atau pengguna malah ingin menghapus layanan ini.


Yang jadi pertanyaan pengguna, Apakah Lazada menyediakan fitur khusus untuk mengahapus limit LazBon Lazada? jika kalian ingin tahu jawabannya kalian bisa ikuti artikel ini sampai akhir. Selain itu disini admin juga akan memberikan informasi mengenai alasan pengguna ingin menghapus LazBon Lazada.

 

Cara Menghapus LazBon Lazada

Selain SPinjam dari Shopee, sekarang tersedia juga layanan serupa dari E-Commerce Lazada yakni Kredit LazBon. Bagi kalian disini yang belum tahu apa itu LazBon Lazada, Layanan ini merupakan fitur pinjaman online yang disediakan oleh Lazada untuk para pelanggan setia Lazada yang terpilih.


Jika kalian menjadi salah satu pelanggan yang terpilih yang menerima penawaran LazBon, selanjutnya kalian tinggal melakukan Pengajuan Limit LazBon dengan cara mengisi formulir, Nomor HP, E-Mail, Informasi Pekerjaan Kalian dan Dokumen lengkap Data Diri.


Jika pengajuan Limit disetujui, maka limit kredit LazBon Lazada akan segera diaktifkan. Tetapi untuk limit kredit yang diperoleh pengguna akan berbeda-beda, biasanya pihak penyedia layanan akan melihat data penghasilan dan riwayat kredit pengguna.


Setelah Limit LazBon yang sudah aktif bisa di cairkan ke rekening bank. Proses pinjam uang LazBon Lazada hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit . sedangkan untuk tenor pengembalian maksimal 12 Bulan.


Jika melihat Limit Kredit yang ditawarkan serta durasi pengembalian dana yang cukup lama, rasanya para pengguna tidak akan menolak jika menerima penawaran aktivasi LazBon lazada. tapi perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa pengguna yang sudah mendapatkan limit LazBon Lazada justru ingin meghapus layanan tersebut.


Ada beberapa alasan seseorang atau pengguna ingin menghapus LazBon Lazada, diantaranya sebagai berikut :

  • Layanan LazBon Lazada sering mengalami masalah
  • Limit tidak bertambah padahal untuk riwayat pembayaran baik
  • Suku bunga dan biaya provinsi terlalu tinggi
  • Menerapkan denda keterlambatan yang cukup besar
  • Tidak ingin menggunaka pinjaman online dari manapun lagi

Bagi kalian yang mungkin ingin melakukan hal yang serupa, yakni dengan menghapus LazBon Lazada berikut ini admin akan menyiapkan penjelasan secara detailnya.


Jadi, perlu kalian ketahui  bahwa saat ini dari pihak Lazada tidak menyediakan Fitur khusus mengenai cara hapus limit lazBon.  Tetapi jika kalian sudah tidak ingin lagi menggunakan layanan tersebut, sebenarnya kalian bisa lakukan tanpa harus mencari cara untuk menghapusnya.


Disini kalian tinggal membereskan dan melunasi tagihan LazBon Lazada, lalu jangan lagi mencairkan Dana dari dana dari LazBon lazada, tapi memang cara ini kurang efektif karena ketika layanannya masih tersedia biasanya suka masih tergiur dan ingin meminjam uang di LazBon ketika kita butuh dana yang secara mendadak.


Nah untuk itu admin sarankan untuk menghapus akun lazada secara permanen dengan begitu seluruh fitur layanan seperti LazadaPaylater dan LazBon Lazada otomatis akan terhapus. Untuk menghapus akun lazada secara permanen kalian bisa ikuti car-caranya dibawah ini :

  • Buka Aplikasi Lazada
  • Masuk Ke Menu Opsi
  • Pilih Keamanan Akun
  • Pilih penghapusan akun
  • Pilih metode verifikasi
  • Masukkan Kode Verifikasi
  • Tentukan Alasan
  • Konfirmasi Menghapus Akun
  • Berhasil menghapus LazBon Lazada

 

Nah setelah kalian sudah mengetahui cara Menghapus LazBon lazada, sekarang kalian tinggal mempaktekan cara-cara diatas tadi. Perlu diingat sebelum kalian menghapus akun secara permanen pastikan Tagihan LazadaPaylater dan LazBon sudah lunas.

Simpulan

Dengan demikian, itulah cara menghapus Limit  LazBon Lazada atau cara menghapus LazBon Lazada, yang dimana bisa melakukan cara tesebut dengan penghapusan Akun Lazada secara permanen. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu.

Sekian dan Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus LazBon Lazada Dengan Mudah"