Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti NIK Di OVO

Cara Mengganti NIK di OVO – Di zaman sekarang semua orang merasakan kemajuan teknologi. Salah satunya adalah sistem pembayaran non tunai. Banyak orang yang sudah menggunakan uang digital seperti OVO.

Inilah Cara Mengganti NIK Di OVO


Tidak hanya OVO, masih banyak uang digital lainnya seperti GoPay, LinkAja, Dana, Shopeepay, dan masih banyak lagi. Banyak kemudahan yang dirasakan pengguna terhadap aplikasi uang digital ini.


Ternyata tidak hanya kemudahan yang dirasakan, ada juga beberapa masalah yang muncul seperti pengguna OVO yang mengalami kendala ketika akan melakukan upgrade OVO Premier. Lalu apakah kalian juga pernah mengalami permasalahan ketika salah memasukan NIK di aplikasi OVO?


Permasalahan ini ternyata sering terjadi. Tetapi tenang saja, karena ada cara mengganti NIK di OVO yang bisa kalian lakukan jika mengalami permasalahan ini. Nah kali ini admin akan memberikan informasi tentang cara mengganti NIK di OVO.


Syarat dan Ketentuan Mengganti NIK di OVO

Untuk pengguna OVO yang salah memasukan NIK lalu ingin memperbaikinya, berikut ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, diantaranya:

  • Kartu Identitas berupa KTP
  • Kartu Keluarga
  • Akun OVO

 

Cara Mengganti NIK di OVO

Jika semua persyaratan sudah terpenuhi maka selanjutnya cara mengganti NIK di OVO yang bisa kalian lakukan melalui aplikasi OVO, OVO Booth atau call center OVO.


Cara Ganti NIK Lewat Pusat Bantuan OVO

Pertama kalian bisa mengganti NIK lewat aplikasi OVO langsung. Kalian bisa langsung pilih menu pusat bantuan. Kalian bisa melakukan chat kepada pihak OVO untuk meminta bantuan mengganti NIK. Tetapi prosesnya memang cukup memakan waktu yang lama, jadi kalian perlu bersabar.


Cara Ganti NIK Lewat Call Center OVO

Kedua kalian bisa mengganti NIK lewat call center OVO di nomor 1500 696. Selain melalui call center, kalian juga bisa melakukan pergantian NIK lewat email cs@ovo.id.


Cara Ganti NIK Lewat Booth OVO

Ketiga yang merupakan cara terakhir mengganti NIK lewat booth OVO. Kalian bisa mendatangi booth OVO terdekat.


Simpulan

Demikian informasi mengenai cara mengganti NIK di OVO.  Semoga informasi ini bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

 

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti NIK Di OVO"