Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggabungkan 2 Rekening BSI Dalam 1 Aplikasi BSI Mobile Banking

Bagi kalian Nasabah bank BSI yang memiliki 2 rekening BSI atau lebih kalian dapat menggabungkan dalam 1 aplikasi Aplikasi Mobile Banking BSI.

Inilah Cara Menggabungkan 2 Rekening BSI Dalam 1 Aplikasi BSI Mobile banking Bank syariah Indonesia


Dimana kalian dalam 1 BSI Mobile nasabah pengguna bisa menggabungkan 2 rekening BSI dengan jenis rekening yang sama ataupun berbeda.


Contohnya seperti kalian sebagai pengguna memiliki 2 rekening BSI yang berbeda yaitu BSI Wadiah dan BSI Mudharabah, yang dimana kedua rekening ini kalian bisa di gabungkan dalam 1 BSI Mobile.


Lalu yang jadi banyak pertanyaan orang-orang atau nasabah BSI apakah bisa seperti itu? Jawabannya, Tentunya bisa, karena pada Aplikasi BSI Mobile telah tersedia fitur menu Personalisasi rekening.


Dengan Menu Personalisasi Rekening, kalian sebagai nasabah/pengguna bisa menggabungkan Rekening BSI sehingga rekening tersebut dapat digunakan kalian sebagai sumber rekening pendebetan.


Pada menu Personalisasi Rekening BSI pengguna, kalian dapat memilih rekening yang ingin ditampilakn atau tidak.


Menu personalisasi Rekening dapat di akses dengan cara Klik Garis Tiga dilayar pojok kanan atas di layar BSI Mobile. Setelah itu geser ke bawah untuk menemukan menu Personalisasi rekening.


Namun, jika pengguna atau nasabah tidak menemukan menu personalisasi Rekening pada menu yang tersedia, solusinya pengguna/nasabah harus melakukan update BSI Mobile terlebih dahulu.


Namun kadang-kadang BSI Mobile tidak bisa di update pula solusinya kalian dengan cara update BSI Mobile tidak bisa di hapus.


Nah bagi kalian sebagai nasabah atau pengguna yang dimana mencari informasi mengenai cara menggabungkan 2 rekening dalam 1 mobile banking BSI, dibawah ini ada tata cara tutorialnya yang sangat mudah dan praktis.


Untuk tutorialnya disini dijelaskan mulai dari dari awal hingga sukses atau berhasil menggabungkan 2 rekening dalam 1 mobile banking BSI. Untuk itu simak tutorialnya berikut ini :

 

Panduan Cara Menggabungkan 2 Rekening dalam 1 BSI Mobile Banking Bank Syariah Indonesia

  • Cara pertama: Buka Aplikasi BSI Mobile lalu klik menu BSI Mobile
  • Cara kedua: Klik Garis Tiga yang berda di pojok kanan atas untuk menampilkan daftar menu Personalisasi Rekening
  • Cara Ketiga: lalu masukkan Kata sandi, jika kalian lupa kata sandi kalin bisa dengan cara reset ulang kata sandi BSI Mobile
  • Cara keempat: setelah memasukkan Kata Sandi, maka BSI Mobile akan menampilkan halaman Personalisasi rekening yang menampilkan daftar rekening. Lalu kalian cek list rekening yang ingin ditampilan lalu kalian pijit Simpan.
  • Cara kelima: Selanjutnya kalian masukkan PIN BSI mobile untuk menampilkan rekening yang dipilih. Sebagai sumber dana di BSI Mobile Banking.
  • Selesai.

Nah tutorial diatas itu merupakan tutorial mulai dari awal sampai akhir dan tahap itu berhasil admin lakukan untuk menggabungkan 2 rekening BSI dalam 1 mobile banking BSI.

Nah bagi kalian yang ragu tetapi ingin melakukannya kalian bisa uji dengan cara Transfer ke sesama rekening BSI atau Transfer dari BSI ke Rekening Bank BRI.

Nah dimana saat pilih rekening debet maka akan tampil daftar rekening BSI yang kalian punya.

 

FAQ

Apakah Rekening BSI yang ditampilkan bisa disembunyikan kembali?

Nasabah bisa menyembunyikan rekening BSI yang telah ditampilkan dengan cara menghilangkan ceklist pada rekening BSI.

Jenis Rekening BSI Apa Saja yang bisa ditampikan?

Pengguan bisa menampilkan semua jenis rekening BSI dengan syarat rekening debet tersebut dijadikan menjadi debet sumber dana.

Apakah rekening Haji BSI bisa ditampilkan sebagai rekening debet sumber dana?

Rekening Haji Bisa tidak bisa digunakan untuk rekening debet karena rekening Haji BSI bersifat sementara dan berjangka waktu.

Apakah Bisa menggabungkan 2 Rekening Dalam 1 ATM BSI?

Tidak Bisa, karena dalam 1 kartu ATM BSI hanya terdaftar 1 rekening saja.

Bagaimana solusi jika tidak bisa menggabungkan 2 rekening dalam 1 mobile Banking BSI?

Solusi terbaiknya kalian bisa hungungi kantor cabang Bank BSI terdekat

 

Simpulan

Dengan begitu, itulah pembahasan mengenai Cara menggabungkan 2 rekening Dalam 1 Aplikasi Mobile banking BSI. Untuk itu semoga tutorial diatas bisa dipahami baik oleh kalian dan ketika yang mau melakukan semoga lancar dan berhasil. Untuk itu semoga bermanfaat dan membantu. Jangan lupa juga kalian bisa melihat artikel terupdate lainnya hanya di teknoterkini.id. 

Posting Komentar untuk "Cara Menggabungkan 2 Rekening BSI Dalam 1 Aplikasi BSI Mobile Banking"