Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membayar Easy Cash Indomaret Beserta Biaya Adminnya

Selain melakukan pembayaran Easy Cash lewat Bank atau dompet digital, cara membayar easy cash Indomaret beserta biaya adminnya bisa kalian lakukan sebagai salah satu opsi pembayaran Easy Cash. Nah bagi kalian sebagai nasabah Easy Cash kalian bisa melakukan cara ini karena lebih simpel hanya dengan pergi ke gerai Indomart saja.

Inilah Cara Membayar Easy Cash Indomaret atau cara bayar easy cash di alfamart Beserta Biaya Adminnya


Selain dengan memberikan penawaran pembayaran yang lebih mudah dan simpel, kalian juga bisa jika sedang berbelanja di Indomart dan ingat kalian mempunyai tagihan easy cash, kalian bisa melakukan pembayaran angsuran easy cash.


Dengan banyaknya persaingan aplikasi kredit online di jaman sekarang ini, tentunya kita sebagai peminjam harus hati-hati dalam memilih pinjaman online. Easy Cash merupakan salah satu pinjaman online terbaik di Indonesia yang dimana sudah mempunyai izin resmi OJK atau sudah mempunyai legalitas.


Nah untuk itu kemudahan yang diberikan dalam menggunakan layanan easy cash ini kalian bisa rasakan dengan mengajukan pinjaman easy cash dengan sangat mudah dan untuk menaikan limit kredit juga sangat mudah dilakukan oleh pengguna yang dimana easy cash ini menjadi pinjaman yang banyak diminati oleh orang-orang saat ini.


Pengguna atau nasabah bisa melakukan atau mengajukan pinjaman di easy cash secara online nah begipun dengan pembayaran angsuran yang bisa kalian lakukan dengan berbagai metode dan untuk salah satunya yang akan dibahas sekarang ini  melalui minimarket seperti cara bayar easy cash Indomaret ataupun alfamart.


Cara Membayar Easy Cash Indomaret

Walaupun sangat mudah, banyak pengguna ataupun nasabah yang belum memahami mengenai cara membayar angsuran easy cash. Sebelum kalian melakukan pembayaran kalian sebagai nasabah harus membuat nomor virtual account pembayaran terlebih dulu agar pembayaran berjalan dengan lancar.


Untuk Kode Virtual Account nya juga kalian bisa dapatkan di aplikasi Easy cash menggunakan akun kalian. Nah untuk itu sekarang admin akan membahas lebih spesifiknya yaitu Cara Membayar Easy Cash Indomaret untuk itu tutorialnya bisa kalian lakukan dibawah ini.

 

Membuat Nomor Virtual Account Pembayaran

Sebelum melakukan proses pembayaran angsuran easy cash, agar pembayaran lancar kalian harus membuat nomor Virtual Account pembayaran agar pembayaran tagihan easy cash berjalan dengan lancar untuk itu inilah langkah-langkahnya :

  • Buka Aplikasi easy cash
  • Pada Halaman Utama akan muncul tagihan pembayaran
  • Lalu kalian Klik Menu Bayar
  • Jika ingin membayar cicilan kalian Klik bayar
  • Selanjutnya akan muncul metode pembayarannya
  • Lalu pilih akan mengguna pembayaran lewat apa
  • Lalu pilih metode pembayarannya dan akan muncul kode Virtual Account easy cash
  • Lalu kalian tap dan salin

 

Panduan dan Tata Cara Bayar Angsuran Easy Cash di Indomart

Setelah kalian sudah tahu Kode Virtual Account nya sekarang kalian bisa mendatangi gerai Indomaret untuk melakukan cara bayar easy cash di Indomaret selain itu kalian juga siapkan Nominal pembayaran yang cukup dengan membawa uang tunai atau transfer dan jangan lupa untuk biaya adminnya. Untuk tutorial dan panduannya bisa kalian lihat dibawah ini :

  • Kalian pergi ke Gerai Indomaret
  • Lalu minta ke kasir untuk melakukan membayar tagihan Easy Cash
  • Berikan Nomor Virtual Account pembayaran kepada kasir
  • Kemudian kalian bayar sesuai dengan jumlah nominal tagihan kalian
  • Lalu setelah di proses selesai oleh kasir maka jangan lupa simpan struk pembayarannya sebagai bukti
  • Selesai

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan mengenai Cara membayar Easy Cash Indomaret beserta Adminnya yang bisa admin teknoterkini.id sampaikan. Dengan melakukan cara bayar easy cash lewat Indomaret kalian sebagai pengguna bisa melakukan pembayaran easy cash dengan mudah dan simpel hanya pergi ke gerai indomaret dan melakukan pembayaran ke kasir.  Semoga pembahasan diatas ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian.Sekian dan Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Membayar Easy Cash Indomaret Beserta Biaya Adminnya"