Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat kembali Bukti Transaksi di Livin Mandiri Dengan Mudah

Cara melihat kembali bukti transaksi di livin mandiri merupakan langkah untuk kembali menampilkan kembali bukti transfer atau transaksi yang dimana tidak sengaja di tutup sebelum bukti disimpan atau dikirimkan kepada orang lain yang membutuhkan bukti tersebut.

Inilah Cara Melihat kembali Bukti Transaksi di Livin Mandiri Dengan Mudah


Namun kadang kita lupa atau tidak sengaja menutup Aplikasi Livin Mandiri setelah melakukan transaksi berhasil dan selesai kalian lakukan. Padahal nyatanya kalian belum menyimpan bukti transaksi atau transfer tersebut belum dikirimkan kepada orang lain yang membutuhkan.


Seperti salah satu contohnya kalian membeli token listrik melalui aplikasi Livin Mandiri. Ketika dalam proses transaksi selesai tanpa kalian sadari atau tanpa sengaja kalian menutup aplikasi padahal token listrik tersebut belum kalian pasangkan, dan kalian jika merasa kesulitan ketika ingin menampilkan bukti pembelian token listrik tersebut.


Bagaimana Cara melihat Kembali Bukti Transaksi di Livin Mandiri

Kejadian seperti hal ini memang sudah biasa terjadi dan yang menjadi kesulitan bagi saya juga sebagai admin pernah mengalami hal tersebut adalah mencari nama bukti transfer transaksi pada livin mandiri itu bisa kalian lihat kembali. Sehingga kita bertanya-tanya bagaimana cara melihat kembali bukti transaksi di Livin Mandiri.


Oleh karena itu admin akan menjelaskan cara melihat bukti transfer transaksi pada aplikasi livin mandiri dengan pengalaman sebelumnya dan sekarang admin akan share penalaman saya yang pernah mengalami hal tersebut.

 

Cara Melihat Kembali Bukti Transaksi Pada Livin Mandiri

  • Langkah Pertama kalian, Masuk Aplikasi Livin Mandiri
  • Pilih Menu Pesan
  • Pilih Menu Status Transaksi
  • Disitu akan ditampilkan daftar transaksi / transfer akan ditampilkan
  • Pilih satu jenis transaksi yang kalian butuhkan
  • Transaksi atau transfer bisa di kirim kembali melalui menu Bagikan Resi
  • Lalu kalian simpan dengan menekan Download

 

Nah setelah daftar bukti transaksi bisa ditampilakn kembali dan struk atau slip pembayaran setiap transaksi bisa kalian kirim melalui icon Bagikan Resi, kalian dalam mengatasi diatas bisa menggunakan tutorial diatas tanpa harus mengulangi kembali transaksi sebelumnya.

Simpulan

Dengan demikian, itulah sekilas informasi mengenai cara melihat kembali bukti transaksi di Livin Mandiri yang bisa admin sampaikan dengan pengalaman saya yang pernah mengalaminya. Semoga tutorial diatas bisa membantu dan bermanfaat. Sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Melihat kembali Bukti Transaksi di Livin Mandiri Dengan Mudah"