Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar tagihan Kredivo Lewat BCA Mobile

Cara Bayar Tagihan Kredivo Lewat BCA Mobile - Sudah pasti kita semua mengenal layanan fintech yang satu ini, yaitu Kredivo. Kredivo adalah sebuah layanan pinjaman online yang mempermudah kita dalam memenuhi kebutuhan finansial kita. Namun, bagaimana jika kita sudah memiliki tagihan yang harus dibayar? Tentunya kita ingin melakukan pembayaran dengan cepat dan mudah. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi BCA Mobile.

 

Inilah Cara Bayar tagihan Kredivo Lewat BCA Mobile atau pembayaran tagihan Kredivo melalui aplikasi BCA Mobile

Keunggulan Bayar tagihan Kredivo Lewat BCA Mobile

Ada beberapa keunggulan yang bisa kita dapatkan jika kita membayar tagihan Kredivo melalui aplikasi BCA Mobile, antara lain:


1. Keamanan Transaksi

Pembayaran melalui aplikasi BCA Mobile dilindungi oleh teknologi keamanan tercanggih sehingga kita tidak perlu khawatir akan hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian informasi atau pembayaran yang salah.

2. Kecepatan Proses

Dengan menggunakan aplikasi BCA Mobile, proses pembayaran akan dilakukan dengan cepat dan mudah, sehingga kita tidak perlu menunggu lama untuk membayar tagihan Kredivo.

3. Kemudahan Akses

Kita bisa membayar tagihan Kredivo kapan saja dan di mana saja, asalkan kita memiliki akses internet. Ini sangat memudahkan kita yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk pergi ke bank.

 

Cara Bayar Tagihan Kredivo Lewat BCA Mobile

Berikut adalah langkah-langkah yang harus kita lakukan untuk cara bayar tagihan kredivo lewat BCA Mobile atau membayar tagihan Kredivo melalui aplikasi BCA Mobile:


1. Download Aplikasi BCA Mobile

Untuk memulai, kita harus mengunduh aplikasi BCA Mobile terlebih dahulu. Kita bisa mengunduhnya melalui Google Play Store atau App Store.

2. Login ke Aplikasi BCA Mobile

Setelah aplikasi BCA Mobile berhasil diunduh, kita harus melakukan login dengan menggunakan nomor BCA dan PIN BCA yang sudah terdaftar.

3. Pilih Menu Bayar

Ketika sudah berhasil login, kita harus memilih menu "Bayar" untuk melanjutkan proses pembayaran tagihan Kredivo.

4. Cari Kredivo

Pada menu "Bayar", kita harus mencari layanan Kredivo. Bisa dengan mengetikkan "Kredivo" pada kolom pencarian atau menemukannya pada daftar layanan yang tersedia.

5. Isi Informasi Tagihan

Setelah menemukan layanan Kredivo, kita harus mengisi informasi tagihan seperti nomor telepon atau nomor referensi yang tercantum pada tagihan Kredivo. Kemudian, kita harus memasukkan jumlah pembayaran yang akan kita lakukan.

6. Konfirmasi Pembayaran

Setelah mengisi informasi tagihan, kita harus melakukan konfirmasi pembayaran. Kita bisa melakukan konfirmasi dengan memasukkan PIN BCA atau menggunakan fitur Quick Response (QR) code yang tersedia pada aplikasi BCA Mobile.

 

Keterangan tambahan

Ada beberapa keterangan tambahan yang harus kita perhatikan dalam proses pembayaran tagihan Kredivo melalui aplikasi BCA Mobile, antara lain:


1. Batas Waktu Pembayaran

Kita harus membayar tagihan Kredivo sebelum batas waktu yang ditentukan agar tidak dikenakan biaya tambahan.

2. Biaya Administrasi

Mungkin akan dikenakan biaya administrasi oleh BCA untuk proses pembayaran tagihan Kredivo melalui aplikasi BCA Mobile. Kita bisa meminta informasi lebih lanjut mengenai biaya administrasi pada layanan pelanggan BCA.

3. Kontak Layanan Pelanggan

Jika kita mengalami kendala atau memiliki pertanyaan selama proses pembayaran tagihan Kredivo melalui aplikasi BCA Mobile, kita bisa menghubungi layanan pelanggan Kredivo atau layanan pelanggan BCA.

 

Simpulan

Bayar tagihan Kredivo melalui aplikasi BCA Mobile adalah solusi yang tepat bagi kita yang ingin melakukan pembayaran dengan cepat, mudah, dan aman. Kita bisa melakukan pembayaran kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu pergi ke bank. Oleh karena itu, kita sangat dianjurkan untuk mencoba pembayaran tagihan Kredivo melalui aplikasi BCA Mobile atau cara bayar tagihan kredivo lewat BCA Mobile.

 

 

 

 

  

Posting Komentar untuk "Cara Bayar tagihan Kredivo Lewat BCA Mobile"