Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar AdaKami di Alfamart Mudah dan Praktis

Cara bayar AdaKami di Alfamart – Kita sebagai pengguna layanan pinjaman online AdaKami yang bertanggung jawab, kita mempunyai kewajiban untuk melaksanakan pembayaran tagihan sesuai limit yang kita gunakan. Bukan itu juga, namun pembayaran tagihan AdaKami juga harus dilakukan dengan tepat waktu juga.

Inilah Cara Bayar AdaKami di Alfamart Mudah dan Praktis


Jika kita membayar sesudah melewati masa tenggang waktu, maka kita akan dikenakan denda Pinjaman AdaKami yang mengakibatkan tagihan kita makin membengkak. Jadi untuk meminimalisir keterlambataran pembayaran, AdaKami menyediakan beberapa metode bayar yang mudah dan Praktis.


Pengguna bisa melakukan pembayaran tagihan AdaKami di Alfamart. Dengan begitu pembayaran akan terasa lebih mudah dan praktis,karena untuk proses pembayaran tagihan AdaKami akan di bantu dan di pandu oleh pegawai kasir alfamart dan untuk beberapa menit Tagihan Adakami kalian telah berhasil di bayar.


Sementara itu,untuk cara bayar AdaKami di Alfamart tidak hanya sekedar datang ke gerai dan menemui kasir. Tentunyanya ada syarat dan ketentuan yang harus kalianpenuhi terlebih dulu agar bayar tagihan berjalan lancar tanpa ada kendala yang muncul. Inilah penjelasan informasinya berikut ini.


Syarat Bayar AdaKami di Alfamart

Sebelum kalian ingin membayar tagihan, ada beberapa syarat yang penting yang harus diketahui dulu oleh kita sebagai pengguna saat ingin bayar angsuran di alfamart. Syarat ini menjadi hal terpenting yang harus kalian tempuh terlebih dulu agar transaksi yang kalian lakukan ketika pergi ke gerai alfamart berjalan sangat lancar.  Berikut diantaranya:

  • Telah mendapatkan Kode Bayar angsuran Adakami
  • Kode Bayar atau Virtual Account AdaKami di Alfa Group hanya 1x24 jam
  • Ada biaya admin tambahan

Itulah beberapa hal penting yang harus kalian persiapkan agar bayar cicilan AdaKami di Alfamart tidak membuang waktu. Nah untuk yang menayakan biaya adminnya berapa simak dibawah ini.

 

Biaya Admin Pembayaran AdaKami di Alfamart

Seperti yang sudah di jelaskan diatas tadi bahwa pemabayaran angsuran AdaKami yang dilakukan lewat alfamart akan dikenakan biaya layanan, lalu berapa ya biaya yang harus dibayarkan? Adapun biaya admin bayar angsuran AdaKami di alfamart yaitu sebesar Rp.4.000/ Transaksi.

 

Cara Bayar AdaKami di Alfamart

Setelah kalian mengetahui apa yang harus diperlukan untuk bayar AdaKami di gerai alfamart, maka kalian bisa berkunjung ke alfamart terdekat. Namun perlu diingat lagi kalian harus memiliki kode bayar agar nantinya pembayaran bisa berjalan lebih cepat tanpa butuh waktu lama.

Maka untuk itu admin akan sajikan panduan tutorial cara bayar AdaKami di alfamart di mulai dari mendapatkan kode bayar hingga ketentuan pembayaran di alfamart. Untuk lebih jelasnya lagi langsung saja kalian mengikuti langkah-langkah tutorial berikut ini.

  • Buka dan Login Aplikasi AdaKami
  • Pilih Opsi Bayar Segera
  • Lalu akan muncul kode bayar virtual account BNI dan Alfamart (Kode yang digunakan Kode Bayar Alfamart)
  • Setelah mendapatkan kode bayar, Kunjungi gerai alfamart
  • Kemudian kalian menuju kasir alfmart dan sampaikan kalian ingin bayar angsuran adakami
  • Tunjukan kode virtual account AdaKami
  • Tunggu hingga kasir memproses tagihan adakami
  • Kasir akan konfirmasi total tagihan yang harus dibayar dan besar biaya layanan yaitu Rp.4.000
  • Setelah itu kasir akan memberikan struk pembayaran

 

Simpulan

Dengan demikian, bayar cicilan adakami di alfamart memang sangat mudah dilakukan sehingga bisa dilakukan oleh kalian untuk meminimalisir keterlambatan pembayaran yang mengakibatkan pembengkakan pembayaran.

Itulah tutorial cara bayar AdaKami di Alfamart yang bisa admin sampaikan semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan.

Sekian dan Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Bayar AdaKami di Alfamart Mudah dan Praktis"