Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Telat Bayar Indihome 1 Hari, Apakah di Isolir?

Bagi kalian pengguna wifi IndiHome dan terjadi telat bayar IndiHome 1 hari kalian akan terkena denda sebesar 5% dari jumlah tagihan. Nah jika kalian menunggak lagi telat bayar IndiHome 1 Bulan dimulai tanggal 21 nanti kalian akan kena isolir atau dinonaktifkan layanan wifinya untuk sementara waktu dari pihak telkomnya. Hal ini menjadi efek jera bagi penggunanya jika tagihan belum dilunasi.

jika kalian Telat Bayar Indihome 1 Hari, Apakah di Isolir?


Jika kalian kena isolir maka sebelum melakukan membayar tagihan IndiHome layanan internet tidak akan bisa dipakai atau digunakan walaupun dalam kondisi sinyal stabil dan bagus yang dimana itu merupakan konsekuensi jika kalian bayar indihome telat 1 hari yang mengakibatkan mendapatkan sanksi yang berbeda sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Namun, jika telat bayar IndiHome 1 hari dan kalian melunasi tagihan kalian akan terkena denda atas keterlambatan pembayaran biasanya sebesar antara 5 Ribu sampai 10 ribu. Tetapi jika kalian tidak juga melunasinya dan terus membiarkan tagihannya bisa jadi kalian akan mendapatkan sanksi dan denda yang lebih besar lagi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

Denda Telat Bayar Indihome 1 Hari

Untuk itu jika kalian telat bayar IndiHome satuhari atau kena pelanggaran terhadap kontrak yang sudah disepakati kalian akan kena sanksi/denda mulai dari penerapan isolir kemudian pemberian denda ataupun yang lebihnya lagi dengan pemutusan layanan indihome sesuai dengan ketentuan dari Telkom dan peraturan yang berlaku walaupun kalian telat bayar indihome 1 hari sekalipun ada sanski dan resikonya.


Ketentuan Isolir dan denda serta pemutusan layanan bagi pelanggan yang menunggak pembayaran atas tagihan biaya layanan indihome kalian bisa lihat dibawah ini :


  • Apabila kalian sebagai pelanggan dan tidak melakukan pembayaran sampai dengan tanggal 20 maka pembayaran mulai tanggal 21 sampai akhir bulan berikutnya bagi pelanggan layanan IndiHome akan dikenakan sanksi isolir atau pemutusan layanan internet IndiHome dengan denda sebesar 5% dari total tagihan biaya denda IndiHome 1 Hari atau sebesar Rp.5.000
  • Jika kalian sebagai pelanggan tidak melakukan pembayaran biaya layanan IndiHome mulai tangga 1 bulan berikutnya sampai dengan akhir bulan nanti, isolir itu akan dibuka kembali namun dengan denda 10% dari total tagihan IndiHome atau sebesar Rp.10.000
  • Namun jika kalian telat bayar IndiHome 2 Bulan maka tanggal 1 bulan ketiga sambungan layanan IndiHome akan diputus oleh pihak Telkom langsung.
  • Sanki tersebut juga berdasarkan kesepakatan kontrak berlangganan tidak mengurangi kewajiban pelanggan atau mantan pelanggan untuk melunasi seluruh tagihan baiaya layanan IndiHome termasuk dengan dendanya sendiri.

Cara Mengaktifkan Wifi Indihome yang Telat Bayar

Jika telat bayar wifi IndiHome dan konsekuensi telat bayar IndiHome internet mati terus apa yang harus kalian lakukan sebagai pelanggan saat wifi Indihome kalian di isolir? Jika kalian telat bayar IndiHome 1 Bulan atau telat bayar Indihome 1 Minggu kalian pasti akan kena isolir, namun bagaimana cara mengaktifkan wifi IndiHome yang di Isolir akibat telat bayar. Inilah langkah-langkahnya sebagai berikut ini :


Bayar tagihan Sekaligus plus Denda dari pemakaian IndiHome

Langkah pertama bayar tagihan IndiHome kalian dan untuk cara bayar tagihan IndiHome kalian bisa membayarnya lewat beberapa metode yang kalian bisa seperti cara bayar IndiHome lewat m banking BCA, Bayar IndiHome Lewat ATM BNI dan masih banyak lagi cara bayar Indihome.

 

Matikan Perangkat IndiHome Selama 15 Menit

Setelah tagihan lunas di bayar lakukan restart pada perangkat wifi IndiHome dan cabut kobal power selama 15 menit

 

Tekan Tombol reset Pada Perangkat Wifi

Jika cara kedua masih terisolir lakukan cara manualnya yaitu dengan melakukan restart WIFI reset dibagian belakang modem IndiHome

 

Menghubungi Call Center IndiHome

Namun jika sudah dilakukan cara diatas dan masih belum aktif kalian bisa menghubungi call center IndiHome dengan nomor sebagai berikut : Kode Area + 147 atau melalui pesan e-mail: customercare@telkom.co.id


Simpulan

Dengan sudah mengetahui dan memahami permasalahan penjelasan diatas kalian juga akan mengetahui ciri-ciri IndiHome Belum dibayar yang dimana aka nada notifikasi yang masuk. Nah supaya kejadian itu tidak terulang kembali kalian harus mengetahui juga jatuh tempo pembayaran Indihome di setiap bulannya yaitu mulai tanggal 20 setiap bualnnya


Dengan demikian, jika kalian tidak bisa bayar IndiHome hari ini, yang berarti kamu akan telat bayar IndiHome 1 hari dimana kamu akan terkena sanksi. Untuk itu termakasih semoga pembahasan diatas bisa membantu kalian dan menambawah wawasan serta bermanfaat. Sekian dan terimakasih

 

 

  

Posting Komentar untuk "Telat Bayar Indihome 1 Hari, Apakah di Isolir?"