Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pinjaman KrediFazz Tidak disetujui ? Penyebab dan Cara mengatasi

Pinjaman KrediFazz Tidak Disetujui -  kalian pasti sudah tahu bukan bahwa kredivo mempunyai fitur pinjaman tunai. Nah perlu kalian ketahui bahwa sekarang fasilitas pinjaman kredivo sudah dikelola atau di akuisisi secara penuh oleh KrediFazz.

Inilah trik ampuh Pinjaman KrediFazz Tidak disetujui ? Penyebab dan Cara mengatasi


Oleh karena itu, syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman di aplikasi Kredivo akan berbeda. Nah dengan begitu, banyak yang mengeluh ada sebuah laporan dari pengguna aplikasi kredivo ini yang mengalami pengajuan pinjaman KrediFazz tidak disetujui.


Sebab itu menjadi masalah bagi para pengguna yang sedang membutuhkan dana cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atau sedang dalam keadaan butuh mendesak. Nah dengan permasalahan tersebut lalu apakah ada cara mengatasi pinjam kredifazz tidak di setujui?


Nah untuk menjawab pertanyaan diatas tenang saja dalam artikel ini admin akan menjelaskan masalah tersebut, mulai dari penyebab hingga cara mengatasinya agar pihak KrediFazz akan menyetujui pengajuan pinjaman tersebut dengan mulus. Untuk mempersingkat waktu mari kita bahas dibawah ini.


Pinjaman KrediFazz Tidak Disetujui

Seperti sudah admin bahas diatas tadi bahwa fasilitas pinjaman tunai di kredivo sekarang bisa disebut dengan Pinjaman KrediFazz, karena sudah dikelola dan diakuisisi oleh pihak KrediFazz. Oleh karena itu untuk pengecekan data pengguna dan lain sebagainya di cek langsung oleh Tim KrediFazz langsung.


Dengan demikian, banyak perubahan pada layanan pinjaman tersebut. Salah satu yang berubahnya yaitu mengenai limit pengajuan. Jadi untuk saat ini pengajuan pinjaman KrediFazz maksimalnya 50% dari total limit yang dimiliki kalian. Jika kalian ingin menambah limit pinjaman kalian harus melunasi terlebih dahulu, setelah itu akan mendapatkan limit pinjaman  tambahan menjadi 80%  dari total limit pinjaman KrediFazz.


Perlu kalian tahu jika kalian membandingkan dengan cara pinjaman tunai kredivo ditolak itu sangat berbeda, karena apa ? karena sekarang syarat dan ketentuannya sudah berbeda karena sudah di akuisisi dengan KrediFazz otomatis cara mengatasinya berbeda. Lalu kenapa ya pinjaman krediFazz tidak disetujui? Untuk masalah tersebut admin akan merangkum caranya dari beberapa sumber yang sudah dibaca dan ditelusuri.

 

Penyebab Pinjam KrediFazz tidak bisa disetujui

Pencairan dana KrediFazz memang tidak selalu terpacu dengan jumlah limit serta skor kredit pengguna. Jadi pinjam krediFazz bisa tidak disetujui karena beberapa faktor yang berikut ini diantaranya:


1. Batas Pengajuan Pinjaman dan pelunasan terlalu dekat

Penyebab utama, mungkin batas waktu antara pengajuan pinjamann KrediFazz dan proses pelunasannya terlalu dekat. Misalkan tanggal 5 januari kalian melakukan pelunasan tagihan pinjama kredifazz , dengan tujuan untuk mengajukan pinjaman lagi karena kalianpasti sudah mengerti dan tahu bahwa sebelumnya juga kredivo tidak mendukung fasilitas fitur pinjam lagi sebelum pinjaman awal lunas.

2. Laporan keamanan Transaksi

Kedua, pinjam krediFazz tidak disetujui karena saat kalian melakukan tahap akhir yaitu memasukkan PIN Kredivo kalian salah memasukkan atau lupa yang membuat sistem membaca bahawa ada indikasi penyalahgunaan akun kredivo. Dengan alasan keamanan membuat pinjaman krediFazz batal atau tidak setujui.

 

Cara mengatasi Pengajuan KrediFazz Tidak cair

Setelah kalian sudah mengetahui penyebabnya pengajuan pinjam kredifazz tidak disetujui, nah sekarang disini akan bahas cara mengatasi pengajuan pinjaman krediFazz yang tidak disetujui. Bagi kalian yang ingin tahu trik agar pinjaman kredifazz disetujui kalian boleh melakukan hal ini sebagai berikut :

1. Update PIN Kredivo

Pertama kalian coba dengan update PIN Kredivo, cara ini dilakukan jika kalian salah PIN dan menimbulan laporan keamanan transaksi, tetapi jika ingin merubah PIN kalian harus tahu terleih dahulu PIN lamanya dan kalian bisa menggunakan layanan security questions yang telah dibuatkan saat melakukan registasi akun kredivo.

Jika lupa kalian bisa hubungi call center, untuk melakukan reset Security Questions. Nah jika sudah selesai kalian bisa ikuti langkah-langkah ganti PIN Kredivo :

  • Buka Menu Akun di aplikasi Kredivo kalian
  • Pergi ke menu “Setelan”
  • Lalu pilih ganti PIN
  • Masukkan PIN Lama
  • Buat PIN Baru
  • Masukkan NIK
  • Masukan jawaban Security Questions
  • Lalu klik simpan

 

2. Lakukan pengajuan secara berkala

Setelah kalian melakukan cara pertama tidak berhasil, maka lakukan pengajuan pinjaman secara berkala yaitu pengajuan ualang 3 -4 hari kedepan. Hal ini terjadi mungkin proses pelunasan dan pengajuan uang lagi terlalu singkat.

3. Ubah Tenor dan Nominal Jumlah pengajuan

Kalian bisa ubah nominal jumlah pinjaman dengan tenornya misalkan kalian menhajukan pinjaman dengan tenor 6 bulan kalian bisa di rubah menajdi 3 bulan

 

Simpulan

Dengan demikian, itulah penjelasan dari admin teknoterkini.id mengenai Pinjaman KrediFazz Tidak Disetujui , kalian bisa melihat di artikel tersebut mengenai penyebab serta cara mengatasinya. Untuk itu semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan membantu kalian saat ingin melakukan sebuah pinjaman di KrediFazz. Sekian dan terimakasih.

 

  

Posting Komentar untuk "Pinjaman KrediFazz Tidak disetujui ? Penyebab dan Cara mengatasi"