Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Transfer BCA Ke DANA Tidak Masuk

Top up dompet digital DANA bisa dilakukan melalui berbagai macam cara. Salah satunya yaitu melalui transfer Bank BCA lewat BCA Mobile. Namun beberapa pengguna masih banyak yang mengalami masalah atau kendala terkait proses transfer BCA ke DANA tidak masuk.


Apakah kalian juga pernah mengalami masalah tersebut? Tentunya ada beberapa penyebab dan faktor yang menyebabkannya. Nah disini admin akan memberikan beberapa informasi tentang penyebab transfer BCA ke DANA tidak masuk.

Inilah Penyebab Transfer BCA Ke DANA Tidak Masuk


Masalah Top Up DANA Bermasalah dari BCA

Banyak pengguna yang mengeluhkan akan masalah top up DANA yang bermasalah dari BCA. Beberapa orang bahkan mengungkapkannya dalam sebuah media konsumen.


Disana juga disebutkan bahwa orang tersebut telah melakukan proses transfer dari m-bca ke aplikasi DANA dan berhasil, tetapi kemudian dana tersebut tidak masuk ke dalam akun dompet digital DANA yang dituju.


Hal ini tentunya menjadi pertanyaan besar kenapa bisa menjadi seperti itu. Mereka kebingungan dan tidak paham apa yang menyebabkan hal itu terjadi.


Penyebab Transfer BCA Ke DANA Tidak Masuk

Jika kalian mengalami beberapa kendala atau masalah transfer BCA ke DANA tidak masuk, hal tersebut tentunya disebabkan beberapa faktor. Setelah melakukan penelusuran, maka ada beberapa faktor yang menjadi penyebab transfer BCA ke DANA tidak masuk, diantaranya sebagai berikut:

Koneksi Internet

Pertama, yaitu adanya masalah koneksi internet. Masalah koneksi internet bisa menyebabkan berbagai masalah salah satunya lambatnya masuk transfer.

Memasukan Nomor Yang Salah  

Kedua, kalian perlu mengecek kembali nomor yang digunakan top up lewat aplikasi BCA Mobile. Ada baiknya kalian cek kembali nomor yang digunakan sudah benar atau tidak. Jika tidak benar, maka hal itu bisa menjadi penyebab permasalahannya. Jika sudah benar, maka kemungkinan ada hal lain yang menjadi penyebabnya.

Aplikasi DANA Belum Update

Ketiga, faktor umum yang sering terjadi adalah aplikasi DANA yang digunakan masih versi lama. Oleh karena itu solusinya adalah kalian perlu menggunakan aplikasi DANA terbaru dengan cara update ke versi terbaru agar tidak mengalami kendala.

Terlalu Banyak Cache

Banyaknya cache yang menumpuk menjadi salah satu penyebab yang membuat lambatnya dana yang ditransfer masuk ke dompet digital DANA. Jadi kalian bisa membersihkannya dulu lalu membukanya kembali.

 

Simpulan

Demikian informasi tentang penyebab transfer BCA ke DANA tidak masuk. Solusinya adalah tergantung pada faktor penyebab yang mempengaruhinya. Semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

 

Posting Komentar untuk "Penyebab Transfer BCA Ke DANA Tidak Masuk"