Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengajuan LazBon Lazada Ditolak? Ternyata Ini Sebabnya!

Pengajuan LazBon Lazada Ditolak – Pasti pengguna marketplace Lazada sudah tahu yang dimana Lazada telah merilis produk terbaru mereka yaitu fasilitas Pinjaman Online Bernama LazBon.  Sama seperti produk sebelumnya yaitu Lazada Paylater, disini pengguna lazada harus melakukan pengajuan limit terlebih dulu jika ingin menggunakan fasilitas tersebut.



Untuk syarat pengajuan limit LazBon tidak jauh beda dengan pinjaman online lainnya seperti syarat pengajuan limit pinjaman online SPinjam, KrediFazz dan yang lainnya. Jika pengajuan itu berhasil maka limit tersebut bisa kalian gunakan untuk belanja atau kebutuhan sehari-hari.


Nah sebaliknya jika pengajuannya ditolak maka kalian belum bisa menggunakan fasilitas pinjaman online LaZbon dari lazada. Lalu apa yang jadi penyebab pengajuan limit ditolak? Apakah masih bisa mengajukan kembali?


Bagi kalian yang mungkin menerima penolakan saat mengajukan limit kredit pinjaman Online Lazada.nah berikut ini admin akan bahas mengenai penyebab hingga solusinya pengajuan lazbon lazada ditolak. Untuk itu simak penjelasannya.

 

Pengajuan LazBon Lazada Ditolak

Untuk pengajuan lazbon lazada ditolak seperti yang sudah dijelaskan diatas jika ingin menggunakan fasilitas Pinjaman Online Lazada, kalian wajib mengaktifkan limit kredit LazBon terlebih dulu. Untuk cara pengaktifannya kalian harus memenuhi syarat berupa E-KTP, verifikasi Biometrik, data penghasilan dan sebagainya.


Apabila pengajuan pinjaman disetujui kalian bisa mendapatkan limit lazbon dengan jumlah maksimalnya Rp.20.000.000. yang dimana nanti juga akan ada informasi notifikasi dari pihak lazada melaui email dan aplikasi.


Bagi kalian yang telah mengajukan limit pinjaman LazBon dan hasilnya di tolak, pasti kalian akan bertanya-tanya dan penasaran kenapa bisa ditolak. Disini admin telah merangkum dari beberapa sumber yang mungkin yang menjadi faktor penyebab pengajuan kalian ditolak.


Bahkan disini juga akan menjelaskan cara agar pengajuan bisa disetujui dan berhasil mendapat limit pinjaman. Untuk itu kalian bisa simak penjelasannyanya dibawah ini dengan seksama.

 

1. Penghasilan Kalian dibawah ketentuan yang sudah diberikan

Untuk penolakan pertama, mungkin karena nominal penghasilan perbulannya kalian tidak memenuhi syarat atau kriteria yaitu batas minimal penghasilan pengguna Lazbon lazada kurang. Memang dari pihak lazada tidak mencantumkan minimal gaji kalian berapa tetapi besar kemungkinan jika kalian pendapatan satu bulannya 3 juta akan diterima.


Bukan tanpa alasan, karena mungkin kalau dibawah 3 juta perbulan pihak lazada juga tidak ingin menanggung resiko yang begitu besar untuk memberikan fasilitas Lazbon pada pengguna tersebut. Sebab dengan pendapatkan kecil mungkin saat membayar tagihan pinjaman lazada akan berujung denda ataupun tidak bisa membayar terus.

 

2. Foto E-KTP Buram atau kurang jelas

Pengajuan kedua ditolak karena mungkin saat melakukan proses pengajuan LazBon lazada pasti kalian diminta untuk pengamabilan foto e-KTP. Nah mungkin kalian saat melakukan proses fotonya terlalu buram atau tidak jelas yang membuat dari pihak lazada tidak menyetujui pinjaman tersebut.

3. Foto selfie kurang jelas dan buram

Yang ketiga, foto hasil selfie yang buram bisa menjadikan  lazbon lazada ditolak. Maka untuk itu kalian harus benar-benar dengan ketentuan yang berikan agar pengajuan pinjamannya disetujui.

4. Riwayat kredit yang Buruk

Nah ke empat adalah mungkin kalia ada riwayat kredit yang buruk , yang dimana mungkin kalian punya kredit atau cicilan pinjol, Paylater, Pinjaman Bank dan yang lainnya pastikan riwayat pembayarannya bagus. Jika ada riwayat buruk kemungkinan besar pengajuan akan ditolak.

 

Tips & Trik Agar Pengajuan ulang Lazbon Lazada disetujui

Jika kalian sudah mengetahui sebab tidak diterimanya pengajuan Limit LazBon Lazada, kalin bisa melakukan pengajuan ulang untuk itu ini tipsnya dibawah ini semoga berhasil OK. Dianataranya sebagai berikut :

 

1. Masukkan Nominal pengahsilan lebih tinggi

Masukkan Informasi pengahsilan dan admin sarankan untuk memasukkan nominal yang lebih tinggi contohnya Rp.3.000.000 minimalnya atau lebih.

2. Gunakan Kamera dengan pencahayaian yang bagus

Pada saat pengamabilan foto e-ktp maupun foto selfie disarankan untuk menggunakan kamera yang bagus dan pencahayaian yang bagus agar terlihat jelas.

3. Perbaiki riwayat Kredit

Usahakan untuk pembayaran jangan sampai jatuh tempo dengan begitu mungkin kalian akan disetujui untuk prose pengajuannya.

 

Simpulan

Dengan demikian, itulah sebab dan tips&trik jika pengajuan LazBon lazada ditolak. Untuk itu semoga bermnfaat dan kalian bisa berhasil melakukan pengajuannya dengan cara diatas tadi. Semoga memabntu dan menambah wawasan, sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Pengajuan LazBon Lazada Ditolak? Ternyata Ini Sebabnya!"