Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mudah dan Cepat! Cara Isi Shopeepay Orang Lain

Kalian bisa mentransfer saldo shopeepay ke akun shopeepay teman atau orang lain dengan proses yang sangat mudah. Bagi kalian yang belum pernah atau masih pemula dalam melakukan transfer ke sesame shopeepay, kali ini admin akan memberikan penjelasan tentang cara isi shopeepay orang lain.


Shopeepay merupakan pembayaran elektronik dari aplikasi shopee. Berfungsi sebagai uang elektronik atau dompet digital yang bisa digunakan sebagai metode pembayaran pada transaksi belanja online di shopee ataupun pengembalian dana.


Ada banyak keuntungan dari shopeepay yaitu mendapat voucher shopeepay, voucher cashback, transfer saldo cepat dan mudah, dan voucher gratis ongkir atau ongkos kirim.

Inilah Mudah dan Cepat! Cara Isi Shopeepay Orang Lain


Cara Isi Salso Shopeepay Orang Lain

Selain sebagai pembayaran elektronik dalam berbelanja, kalian juga bisa berbagi saldo shopeepay kepada teman atau orang lain. Bagi kalian yang ingin melakukannya, kalian harus mengaktifkan layanan shopeepay plus terlebih dahulu. Manfaatnya yaitu saldo yang awalnya maksimal 2.000.000 bisa kalian naikan menjadi 10.000.000. Kalian yang masih belum paham bisa simak dibawah nanti cara isi shopeepay orang lain dengan mudah dan cepat.


Sebagai pengguna, kalian juga bisa menggunakan fitur transfer ke sesame pengguna shopeepay , tarik dana ke rekening, juga minta dana ke teman yang sama menggunakan shopeepay. Untuk mengaktifkan shopeepay plus kalian harus mengirimkan data diri dan mengisi formulir pengajuan shopeepay plus.


Cara Transfer Saldo Shopeepay Ke Orang Lain

Pengiriman saldo shopeepay ke sesame pengguna tidak dapat dibatalkan. Agar bisa melakukannya ada 3 hal yang perlu diperhatikan, diantaranya no telepon, no kontak, juga user name shopee. Berikut cara isi shopeepay orang lain

  • Buka aplikasi shopee yang sudah terinstall di HP mu
  • Masuk ke halaman shopeepay
  • Lalu pilih menu transfer
  • Kemudian masukan no telepon tujuan, nama kontak tujuan atau username tujuan
  • Lalu isi nominal transfer dan klik konfirmasi
  • Periksa kembali di detail penerima dan jumlah nominal transfer
  • Kemudian transfer sekarang
  • Masukan PIN shopeepay , bisa dengan sidik jari atau face ID
  • Rincian transfer kalian akan muncul


Simpulan

Demikian informasi tentang cara isi shopeepay orang lain yang bisa kalian lakukan dengan cepat dan mudah. Update shopeepay kalian ke shopeepay plus untuk bisa mendapatkan fitur layanan ini. Semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Mudah dan Cepat! Cara Isi Shopeepay Orang Lain"