Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya 3 Menit – Cara Bayar Iconnect Pakai DANA

Cara Bayar Iconnect Pakai DANA – Setiap pelanggan Iconnet PLN sudah menjadi kewajiban untuk membayar tagihan setiap bulannya. Bila terjadi keterlambatan dalam melunasi tagihan atau biaya langganan maka dari pihak iconnect akan memberikan sanksi  sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Inialah panduan dan tutorial serta syarat Cara Bayar Iconnect Pakai DANA


Nah, bagi kalian para pelanggan Iconnect PLN sekarang bisa memanfaatkan aplikasi DANA untuk bayar tagihan. Dengan cara ini transaksi bisa dilakukan dengan lebih mudah dan praktis. Lalu bagaimana cara iconnect pakai DANA?


Santai,sama halnya dengan cara bayar iconnet lewat OVO melalui artikel yang akan dibahas sekarang ini akan menjelaskan secara lengkap tutorial bayar tagihan iconnet pakai aplikasi DANA . sebelum lanjut kepembahasan selanjutnya kalian harus tahu terlebih dahulu mengenai syarat yang harus dipenuhi jika ingin bayar iconnet pakai DANA.


Persyaratannya berupa Kode Pembayaran dan saldo DANA harus melebih nominal tagihan. Baik supaya lebih mempersingkat waktu admin akan menyiapkan pembahasan mengenai syarat, cara hingga ketentuan biaya layanan bayar tagihan wifi iconnet menggunakan DANA.

 

Syarat Bayar Tagihan Iconnet Via DANA

Seperti yang sudah dijelaskan oleh admin diatas pelanggan Iconnect PLN wajib untuk bayar tagihan tepat waktu setiap bulannya. Terkait dengan batas waktu pembayaran Iconnect sudah dijelaskan saat melakukan registasi.


Sementara itu besaran tagihan pelanggan di sesuaikan dengan jenis paket Iconnect PLN. Kali ini admin akan membagikan informasi cara dalam membayarakan tagihan Iconnet yaitu dengan aplikasi DANA. Tetapi dengan menggunakan apliaksi DANA kalian harus memenuhi syarat ini terlebih dahulu sebagai berikut ini :


Menyiapakan Kode Pembayaran

Langkah pertama, kalian sebagai pelanggan dan ingin membayar siapkan kode pembayaran berupa Nomor Virtual Account (VA). Kode tersebut bisa kalian dapatkan melalui E-mail invoice.

Saldo DANA yang cukup

Langkah kedua, Saldo DANA kalian harus melebihi dari nominal tagihan Iconnect. Jika kurang kalian harus melakukan Top Up DANA lebih dulu.

Handphone Kalian terhubung ke Jaringan Internet

Langkah ketiga, Pastikan HP kalian terhubung dengan Internet karena dengan melakukan pembayaran melalui aplikasi DANA transaksi layanan dilakukan secara online atau memakai internet.

 

Cara Bayar Iconnect Pakai DANA

Untuk cara bayar Iconnect pakai DANA ada syarat yang harus di penuhi terlebih dahulu, jika sudah terpenuhi persyaratan yang di bahas diatas tadi, selanjutkan mari kita bahas bagaimana Proses pembayaran tagihan iconnect Pakai DANA. Jadi dengan tutorial cara ini kalian hanya perlu melakukan transfer Virtual Account.

Dengan demikian, kalian wajib menyalin nomor virtual account iconnect dari bank Mandiri sebagai rekening tujuan atau kode pembayaran. Jika sudah melakukannya ikuti cara dibawah ini untuk melakukan bayar tagihan iconnet PLN pakai DANA.

  • Langkah pertama Masuk ke Apliaksi DANA
  • Pilih dan Klik Menu “Kirim”
  • Pilih dan Klik “Tambah Rekening Baru”
  • Masukkan Kode Pembayaran (Pilih Bank Mandiri lalu pada kolom rekening Bank copy Paste nomor virtual account yang tadi sudah di tap salin sebagai kode pembayaran Iconnect pakai DANA. 
  • Lalu Klik Simpan dan lanjut
  • Input jumlah tagihan ( disini kalian mencantumkan jumlah tagihan pada kolom nominal pembayaran)
  • Setelah muncul detail pesanan yang berisi rincian tagihan setelah sudah benar klik Konfirmasi
  • Lalu Klik Bayar
  • Masukkan PIN DANA untuk memverifikasi pembayaran tagihan iconnect PLN pakai saldo DANA
  • Pembayaran Iconnect pakai DANA sukses (disini kalian sukses melunasi tagihan Iconnect pakai DANA dan akan muncul di email invoice bahwa tagihan iconnect PLN dibulan ini sudah lunas.

 

Biaya Layanan Bayar Iconnect Pakai DANA

Dengan begitu setelah kalian sudah mengetahui syarat hingga panduan tutorial cara membayar biaya langgan Wifi Iconnect PLN pakai Aplikasi DANA. Kalian juga harus tahu biaya adminnya.


Untuk biaya layanan bayar Iconnet DANA cukup bersahabat dan terjangkau yaitu dengan biaya admin sebesar Rp.4.500 per/transaksi. Nantinya akan dipotong langsung dari saldo DANA.


Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan mengenai Cara bayar Iconnect pakai DANA semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat serta menambah wawasan kalian. Sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Hanya 3 Menit – Cara Bayar Iconnect Pakai DANA"