Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus History Transaksi BRImo Terbaru

Bagi kalian mungkin banyak melakukan sebuah transaksi di BRImo mungkin terasa risih dan ingin menghapus history transaksi. Nah lalu untuk cara menghapus history transaksi BRImo kalian perlu mengetahui caranya karena saat kalian ingin melakukan transaksi lainnya dan ingin melihat nomor rekening yang akan dituju akan kebungan karena banyak melakukan transaksi. Lalu bagaimana cara menghapus daftar transfer BRImo yangterbaru. Untuk itu kita akan simak penjelasannya di bawah ini.

Inilah Cara Menghapus History Transaksi BRImo Terbaru


Aplikasi BRImo merupakan aplikasi Mobile Banking yang dikeluarkan oleh Bank BRI atau Produk Bank BRI, yang dimana banyak keuntungan bagi nasabahnya BRI bagi yang menggunakan aplikasi BRImo yaitu dengan memanfaatkan fitur didalamnya kalian bisa melakukan transaksi pembayaran seperti pembayaran listrik, Belanja di e-commerce dan banyak yang lainnya lagi.


Namun dengan banyaknya proses transaksi pasti history transaksi kalian akan menumpuk dan dirasa sudah tidak akan digunakan lagi makannya kalian ingin inisiatif dengan cara hapus riwayat transaksi BRImo. Untuk melakukan bagaimana cara menghapus daftar transfer di BRImo, ada beberapa langkah atau cara yang harus diketahui oleh kalian terlebih dahulu.


Untuk cara hapus history transaksi di BRImo, disebabkan karena faktor dimana pengguna BRImo suka risih atau memberatkan sebuah apliaksi tersebut dan ingin melakukan cara menghapus mutasi rekening BRI. Nah untuk itu kalian harus mengetahui dulu panduan dan tutorial cara menghapus riwayat transfer di BRImo dengan sangat mudah simak langkah-langkahnya berikut ini .

 

Cara Menghapus History Transaksi BRImo

Nah untuk kalian simak ya langkah-langkahnya karena untuk cara menghapus history transaksi BRImo itu sangat mudah sekali dilakukan apalagi sudah dipandu dengan artikel yang ini pasti kalian bisa melakukannya. Untuk tidak lebih lagi inilah cara hapus history transaksi di BRImo dengan mudah diantanya sebagai berikut ini :

  • Buka Aplikasi BRImo
  • Login masukkan username dan password
  • Pilih dan klik Transfer
  • Pilih daftar transfer
  • Lalu silahkan pilih transfer history yang akan dihapus
  • Pada bagian kanan ada titik tiga dan klik
  • Pilih dan hapus daftar transfer
  • Lalu tunggu beberapa saat
  • Selesai

 

Simpulan

Dengan demikian, itulah cara menghapus history transaksi BRImo dengan versi terbaru untuk itu semoga bermanfaat mengenai pembahasa tersebut ( Cara hapus transaksi di BRImo) dan bisa membantu kalian jika ingin melakukan hal tersebut. Sekian dan terimakasih.

 

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus History Transaksi BRImo Terbaru"