Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Saldo M Tix Lewat DANA

Mengantri saat ingin menonton bioskop tentunya sangat tidak menyenangkan bukan? Tapi kalian jangan khawatir, karena kalian sudah bisa melakukan pembelian tiket bioskop secara daring atau online lewat berbagai aplikasi.

Salah satu aplikasi yang tentunya tidak asing lagi adalah aplikasi M-Tix yang bisa kalian download melalui google play store ataupun APP Store. Melalui aplikasi M-Tix kalian bisa mendapatkan tiket nonton secara mudah hanya lewat smartphone tanpa harus mengantri.

Sebelum melakukan pembelian tiket di M-Tix tentunya kalian harus memiliki akun M-Tix terlebih dahulu. Untuk kalian yang belum memiliki akun M-Tix kalian cukup melakukan registrasi atau daftar akun M-Tix. Registrasi atau pendaftaran cukup masukan nomor HP dan membuat password saja.

Setelah memiliki akun M-Tix kalian bisa membeli tiket bioskop secara online dengan syarat kalian memiliki cukup saldo untuk melakukan pembelian tiket. Jika saldo tidak mencukupi maka proses pembelian tiket akan gagal. Namun, jangan khawatir kalian bisa melakukan top up atau isi saldo M Tix melalui berbagai macam metode, misalnya top up M Tix lewat BRImo, Livin Mandiri, ATM semua Bank, DANA, Indomart, Alfamart, dan lainnya. Nah kali ini admin akan memberikan informasi tentang cara isi saldo M Tix lewat DANA yang pastinya sangat mudah.

Beginilah Cara Isi Saldo M Tix Lewat DANA


Cara Isi Saldo M Tix Lewat DANA

Kali ini admin akan menjelaskan seputar cara isi saldo M tix lewat DANA.  DANA sendiri merupakan dompet digital yang memberikan kemudahan untuk kita semua sebagai penggunanya karena proses transaksi bisa dilakukan melalui aplikasi ini termasuk melakukan top up.

Tapi sebelum mengisi saldo di M Tix lewat DANA, ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui. Diantaranya syarat ketentuan yang diperlukan adalah kode perusahaan CINEMA XXI (39921) dan nomor HP yang terdaftar di akun M Tix.

Selain itu pastikan juga saldo DANA yang akan digunakan top up M Tix menccukupi. Berikut cara isi saldo M Tix lewat DANA:

Buka aplikasi DANA

Pertama, kalian bisa buka aplikasi DANA yang sudah terinstall di HP mu.

Pilih menu “kirim”

Selanjutnya pilih menu kirim pada halaman utama.

Pilih Kirim Ke Bank

Kemudian pilih menu “kirim ke bank”

Klik Tambah Rekening Bank Baru

Lalu selanjutnya klik “tambah rekening bank baru”

Pilih Bank

Selanjutnya pilih bank tujuan transfer.

Masukan Nomor Rekening

Selanjutnya masukan nomor rekening atau nomor virtual account

Masukan Nominal

Kemudian isi jumlah nominal top up. Minimal top up M Tix yaitu 100 ribu

Konfirmasi

Setelah muncul pop up berupan konfirmasi pembayaran, klik “bayar”

Masukan PIN DANA

Untuk menyelesaikan transaksi masukan PIN DANA

Top up berhasil

 

Simpulan

Demikian informasi cara isi saldo M Tix lewat DANA. Kalian bisa melakukannya dengan mudah. Semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Isi Saldo M Tix Lewat DANA"