Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Akulaku Pakai GoPay Gratis Biaya Admin

Cara Bayar Akulaku Pakai GoPay – Disaat Kalian Ingin membeli sebuah barang tetapi sekarang tidak punya uang cash santai saja sekarang Akulaku menjadi solusi dalam membeli barang impian kalian disaat dimana kalian tidak mempunyai uang. Akulaku bakal memberikan limit belanja buat kalian mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Yang lebih menarik lagi, Akulaku ini menyediakan fasilitas Fitur Pinjaman Tunai mulai dari Tenor 15 Hari sampai 12 Bulan/1 tahun.

Inilah Cara Bayar Akulaku Pakai GoPay Gratis Biaya Admin


Berbicara mengenai Akulaku, Jika kalian menggunakan Limit Akulaku untuk keperluan kalian seperti memebeli barang atau mencairkan limit lewat pinjaman tunai akan menerima tagihan, yang nantinya tagihan tersebut wajib kalian lunasi sebelum tanggal jatuh tempo, jika telat kalian akan mendapatkan denda dari phak akulaku.


Nah untuk itu, sekarang sudah banyak metode untuk bayar Akulaku. Salah satu metode yang bisa kalian gunakan yaitu dengan Bayar cicilan Akulaku Lewat GoPay. untuk menggunakan cara tersebut tentunya ada syarat yang harus kalian penuhi yang dimana syarat utamanya yaitu mempunyai Akun GoPay dan juga harus didalamnya harus terdapat saldo lebih dari jumlah tagihan.


Nah Bagi kalian para pengguna akulaku yang sudah mempunyai Saldo GoPay kalian bisa simak panduan dan tutorial cara bayar Akulaku Pakai GoPay dan masih banyak lagi seputar biaya admin dan batas waktu pembayaran tagihan Akulaku. Untuk itu  penjelasannya ada di artikel ini kalian simak ya!

 

Cara Bayar Akulaku Pakai GoPay

Seperti yang kami sudah katakana diatas bahwa setiap pengguna Akulaku akan menerima tagihan jika kalian menggunakan limit Akulaku baik itu untuk belanja atau pinjam uang. Nah untuk tidak ribet lagi kalian bisa melakukan pembayaran dengan cara bayar akulaku pakai GoPay.


Hal tersebut bisa dilakukan jika kalian mempunyai akun Gopay dan saldo Gopay yang mencukupi.nah jika kalian tidak mempunyai saldo Gopay kalian bisa top up GoPay pakai Akulaku. Apabila semuanya sudah terpenuhi kalian bisa ikuti langkah-langkah cara bayar tagihan Akulaku lewat Gopay sebagai berikut ini.


1. Buka Aplikasi Akulaku

Pertama kalian Buka Aplikasi Akulaku Kalian

2. Pilih dan Klik Menu Keuangan

Klik Menu Kuangan di bawah

3. Tap Tagihanku

Kalian klik Cek Tagihan

4. Pilih dan Klik Lunasi Sekarang

Pilih tomboh Lunasi Sekarang

5. Lalu pilih dan Klik Bayar Sekarang

Kemudian aka nada informasi mengenai julah tagihan akulaku yang harus dibayar oleh kalian, langsung aja klik bayar sekarang

6. Pilih Metode Pembayaran

Disini kalian pilih metode pembayaran dengan menggunakan aplikasi GoPay

7. Klik Bayar dengan Gopay

Setelah itu kalian pilih bayar dengan gopay

8. Lakukan Konfirmasi dan bayar

Langkah terakhir kalian Klik Konfirmasi dan Bayar dan masukkan PIN kalian untuk menyelesaikan cara bayar tagihan akulaku pakai GoPay

 

Biaya Admin bayar Akulaku Via Gopay

Selain mengenai informasi mengenai cara membayar tagihan akulaku pakai gopaylater, admin teknoteriki.id juga akan menginformasikan ketentuan biaya admin pada sebuah transaksi diatas. Jadi saat kalian melunasi tagihan Akulaku pakai Gopay tidak ada biaya admin alias Gratis!


Yang dimana artinya Saldo Gopay hanya akan terpotong sesuai dengan jumlah nominal tagihan miliki, kecuali kalian melakukan pembayaran melewati tanggal jatuh tempo dimana akan kena denda.

 

Batas waktu Pembayaran tagihan Akulaku

Bagi kalian yang belum mengetahui batas waktu pembayaran tagihan di akulaku, untuk batas waktu tagihan kulaku adalah menyediakan 3 pilihan yang bisa kalian tentukan saat membuat akun Akulaku.  Dan dimana tanggal jatuh tempo ditentukan berdasarkan tanggal cetak tagihan contohnya

  • Tanggal cetak tagihan tanggal 16 Tangal jatuh tempo tanggal 2
  • Tanggal cetak tagihan tanggal 26 tanggal jatuh tempo tanggal 10
  • Dan tanggal cetak tagihan 11 maka tanggal jatuh tempo tanggal 25

 

Simpulan

Itulah, cara bayar Akulaku pakai gopay semoga kalian bisa mengikuti langkah langkah tersebut karena sangat mudah sekali dilakukan. cara bayar akulaku lewat gopay sangat mudah untuk itu semoga tutorial ini bermanfaat dan selamat mencoba. Sekian dan terimakasih.

 

 

Posting Komentar untuk "Cara Bayar Akulaku Pakai GoPay Gratis Biaya Admin"