Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar AdaKami Lewat BRImo : Cara dan Biaya Admin

Cara Bayar AdaKami Lewat BRImo – Bagi kalian yang sudah meminjam pinjaman online sudah menjadi kewajiban bagi kalian untuk bayar tagihan tepat waktu. Jika kalian mengalami keterlambatan , maka pihak pinjaman online adakami akan memberi sanksi sesuai ketentuan yang sudah disepakati dan masih berlaku.

Inilah Cara Bayar AdaKami Lewat BRImo : Cara dan Biaya Admin


Untuk saat ini pembayaran AdaKami bisa dilakukan dengan sangat mudah, yakni dengan cara memanfaatkan fasilitas layanan Mobile banking, yang dimana salah satu yang sering dipakai untuk pembayaran tagihan yaitu lewat BRImo. Nah jadi bagi kalian yang mempunyai tagihan AdaKami dan merupakan Nasabah BRI juga dan sudah mengaktifkan layanan BRImo kalian bisa melakukan pembayaran lewat layanan tersebut dengan mudah.


BRImo ini merupakan Fasilitas layanan Mobile banking BRI / layanan BRI Mobile dimana aplikasi BRImo ini kalian bisa gunakan transaksi dan pembayaran tagihan pinjaman Online. Tetapi di aplikasi ini belum ada menu bayar tagihan AdaKami. Lalu bagaimana dengan transaksi pembayaran AdaKami apakah bisa dilakukan lewat BRImo?


Jadi, setiap kali kalian ingin bayar tagihan AdaKami lewat BRImo kalian membutuhkan kode pembayaran AdaKami berupa nomor virtual account BNI. Nah dimana kalian untuk mendapat kode pembayaran tersebut? Simak ya penjelasaanya dibawah ini agar tahu jawabannya pastinya.

 

Cara Bayar Adakami Lewat BRImo

Seperti yang sudah disinggung diatas tadi bahwa pihak AdaKami mewajibkan setiap pengguna untuk membayar tagihan secara tepat waktu selama tenor pengambilan yang dipilih oleh kalian sendiri. Batas waktu pembayaran atau tanggal jatuh tempo setiap pengguna AdaKami akan berbeda tergantung saat kita Pinjam Uang di AdaKami.


Nah jika ada keterlambatan, maka dari pihak AdaKami pasti akan ada konsekuensinya yaitu dengan menyiapkan denda keterlambatan sesuai kesepakatan dari awal. Bagi kalian yang mempunyai saldo di dompet digital kalian bisa menggunakan pembayaran AdaKami lewat DANA, GoPay dan beberapa lainnya.


Ketersediaan metode pembayaran Adakami lewat Dompet Payment akan membuat sebuah transaksi lebih mudah, sebab tidak perlu tidak perlu menyiapkan uang cash, tapi jika kalian tidak punya dompet digital kalian bisa menggunakan layanan Mobile Banking.


Pada pembahasan kali ini admin akan menginformasikan cara bayar Adakami lewat BRImo . nah bagi kalian yang sudah memiliki Akun BRImo kalian bisa mengkuti langkah-langkah cara memanfaatkan fasilitas layanan tersebut untuk bayar cicilan AdaKami.


Sebelum dilanjutkan ke materi yang selanjutnya perlu kalian ketahui bahwa BRImo sebagai metode pembayaran AdaKami, kalian harus mendapatkan dulu kode nomor virtual BNI. Setelah itu kalian tinggal menggunakan transfer ke nomor tersebut melalui aplikasi BRImo.

Untuk langkah-langkahnya kalian bisa simak dibawah ini dengan seksama:


  • Masuk Aplikasi AdaKami
  • Pilih Menu riwayat Pinjaman
  • Tentukan tagihan yang akan dibayarkan
  • Copy Nomor Virtual account BNI yang tadi sebagai kode pembayaran AdaKami lewat BRImo
  • Login BRImo
  • Masukkan username dan password
  • Pilih menu pembayaran
  • Klik pembayaran baru
  • Pilih Bank tujuan (Bank BNI)
  • Pilih metode Transfer (Pilih transfer Online)
  • Masukkan Kode Pembayaran
  • Masukkan Nominal tagihan
  • Cek detail tagihan adakami
  • Jika sudah benar klik Konfirmasi
  • Lalu masukkan PIN BRImo kalian
  • Selesai

 

Biaya Admin

Untuk biaya admin saat melakukan pembayaran dari kalian dikenakan biaya sebesar Rp.6.500. karena disini tidak bisa menggunakan BI-Fast karena bukan ppembayaran antar bank. Untuk itu kalian harus membayar dengan ketentuan diatas tadi.

 

Simpulan

Dengan demikian, itulah artikel yang dibuat oleh admin teknoterkini.id mengenai cara bayar AdaKami lewat BRImo dengan sangat mudah. Semoga tutorial diatas dapat bermanfaat dan membantu kalian dalam proses pembayaran lewat BRImo. Sekian dan terimakasih.

 

 

  

Posting Komentar untuk "Cara Bayar AdaKami Lewat BRImo : Cara dan Biaya Admin"