Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biaya Transfer BCA Ke Bank Permata, Berapa ya?

Biaya Transfer BCA Ke Bank Permata - Bagi kalian yang sedang mempunyai rencana untuk melakukan transfer dari Bank BCA ke Bank Permata, pasti banyak yang bertanya berapa biaya transfer dari BCA ke Permata. Nah untuk itu admin akan memberikan informasi tentang biaya transfer BCA ke Bank Permata.


Selain melakukan transfer ke sesame Bank, sewaktu-waktu kita juga pasti melakukan transfer ke Bank lain. Salah satunya melakukan transfer ke Bank Permata.


Proses transfer ke bank lain ataupun antar bank prosesnya sangatlah mudah dan cepat. Kalau dulu membutuhkan waktu 1 hari, jika sekarang kapanpun bisa sampai.


Kalau biasanya kalian harus menunggu sampai dana yang ditransfer dari Bank BCA ke bank lain sampai diterima. Meskipun menggunakan cara online, dulu masih sering banyak hambatan.

Biaya Transfer BCA Ke Bank Permata, Berapa ya?


Biaya Transfer BCA Ke Permata

Pertama yang harus kalian ketahui adalah biaya transfer BCA ke bank Permata. Sebenarnya kebijakan ini sama berlakunya, beda kalau transfer dari sesame BCA ke BCA digital. Kalau itu gratis tanpa ada biaya apapun.

Besaran yang dikenakan ditentukan oleh jenis metode yang kalian pilih. Berikut diantaranya:

Transfer dari BCA Mobile ke Permata

Untuk kalian yang melakukan transfer dari BCA Mobile ke Bank Permata akan dikenakan biaya normal, yaitu sebesar Rp 6.500.

Transfer dari ATM BCA ke Permata

Yang kedua, jika kalian ingin menggunakan ATM BCA maka yang perlu kalian lakukan adalah pergi ke ATM BCA terdekat. Untuk biaya yang akan dikenakan yaitu Rp 6.500.

Transfer dari ATM Bersama ke Permata

Ketiga, jika kalian menggunakan kartu ATM BCA tetapi ingin menggunakan atm-nya ATM bersama, maka biaya yang akan dikenakan jauh lebih mahal. Kalian akan dikenakan biaya Rp 7.500 kemudian akan dikenakan biaya transfer. Hal ini tentunya semakin mahal.


Simpulan

Demikian informasi tentang biaya transfer BCA ke Bank Permata. Semoga bermanfaat dan membantu kalian yang membutuhkan informasi ini. Sekian dan terimakasih.


Posting Komentar untuk "Biaya Transfer BCA Ke Bank Permata, Berapa ya?"