Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bayar FIF Lewat DANA, Bisa Gak Ya?

Pembayaran tagihan FIF untuk sekarang sangat mudah, kalian bisa melakukannya dengan menggunakan berbagai cara. Namun mungkin disini ada yang belum paham atau masih kebingungan tidak tahu apa saja metode yang bisa digunakan. Lalu Apakah bisa bayar fif lewat DANA?



Aplikasi Dompet Digital DANA ialah Salah satu Dompet Digital yang dimana saat ini banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia khususnya. Biasanya memang aplikasi dompet digital tersebut banyak manfaatnya untuk kebutuhan sehari-hari kita seperti untuk pembayaran seperti listrik, pembayaran angsuran dan sebagainya.


Nah lalu bagi kalian yang menggunakan Aplikasi DANA banyak yang bertanya tentang aplikasi ini Apakah bisa membayar tagihan cicilan FIF dengan menggunakan Aplikasi tersebut atau tidak bisa. Nah untuk itu yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

 

Apakah Bisa Bayar FIF Lewat DANA?

Bagi yang penasaran mengenai pertanyaan tentang Apakah Bisa Bayar FIF lewat DANA, tentu admin akan telusuri terlebih dahulu. Sebenarnya ada 2 Cara yang dimana kemudian kalian bisa gunakan setelah melalui penelusuran yaitu melalui Aplikasi DANA dan melalui kebijakan pihak FIF.


Lalu ketika admin melakukan penelusuran melalui Aplikasi DANA dengan menekan menu cicilan, ternyata tidak ada FIFGROUP di dalam aplikasi dana tersebut. Nah hal itu menunjukkan bahwa Aplikasi DANA tidak bisa digunakan untuk pembayaran tersebut.


Namun, ketika saya mencoba cari informasi yang diperoleh dari situs resmi fifgroup.co.id, disana juga tidak dijelaskan dan tidak tersedia layanan fitur pembayaran melalui Aplikasi DANA tersebut.


Jadi Bayar FIF Lewat Apa Saja?

Nah yang jadi pertanyaan masyarakat selanjutnya lalu bayar fif lewat apa saja? Jika kalau menggunakan aplikasi dompet digital DANA tidak bisa digunakan, lalu pembayarannya bisa menggunakan aplikasi apa saja?


Berdasarkan pengalaman dan informasi yang dilihat dari situs resmi FIF, ada beberapa pilihan metode pembayaran yang bisa digunakan oleh kalian sebagai nasabahnya. Ini adalah aplikasi yang kalian bisa gunakan untuk membayar tagihan FIF diantaranya sebagai berikut :

  • Cabang Asuransi Astra
  • AstraPay
  • KIPO
  • Kantor POS
  • Alfamart
  • Bank BCA
  • Bank BRI
  • Bank BNI
  • Bank BTN
  • Bank OCBC NISP
  • Bank Permata

 

Simpulan

Dengan demikian,bahwa metode Bayar FIF lewat FIF belum tersedia layanannya. Jadi kalian belum  bisa melakukan pembayaran tagihan atau cicilan dari Astra dengan menggunaka aplikasi dompet digital DANA atau dompet digital lainnya pembayaran hanya bisa dilakukan dengan yang tertera diatas saja untuk saat ini.


Untuk itu kalian hanya bisa menggunakan seperti Bank BRI,BNI, BCA daan sebagainya untuk itu semoga informasi yang disampaikan ini bisa bermanfaat buat kalian dan bisa membantu kalian dalam melakukan pembayaran cicilan FIF lewat apa saja, untuk itu sekian dan terimakasih.

 

 

 

 

  

Posting Komentar untuk "Bayar FIF Lewat DANA, Bisa Gak Ya?"