Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Uatas Ada DC Lapangan? Ini Faktanya

Apakah Uatas ada DC Lapangan – hal yang membuat kita menjadi ketakutan dan pusing ketika kita meminjam pinjaman online uatas tetapi mengalami telat bayar atau sering kita sebut Galbay Uatas. Nah yang selalu ada dipikiran kita yang membuat takut adalah Apakah Uatas punya DC Lapangan?

Bagi kalian yang ingin tahu Apakah Uatas Ada DC Lapangan? Ini Faktanya


Untuk kesempatan kali ini admin teknoterkini.id akan mengupas tuntas pertanyaa-pertanyaan dan sebab akibat serta risiko ketika gagal bayar Uatas. Untuk itu kalian bisa ikuti penjelasannya dibawah ini agar kalian nanti tidak penasaran lagi.


Apakah Uatas ada DC Lapangan?

Bagi kalian yang bertanya Apakah uatas ada DC lapangan? Jawabannya Belum ada hingga saat ini salah satu pinjaman online yang sudah resmi ini atau sudah terdaftar OJK belum memiliki Debt Collector di lapangan. Ketika ada yang macet atau gagal bayar mereka hanya menagih lewat chat dan telepon saja.


Tetapi banyak rumor yang beredar bahwa uatas sudah mempunyai DC lapangan. Tetapi kabar ini masih belum ada kebenarannya atau belum valid hanya sebatas omongan orang ke orang. Yang dimana ada teman yang pinjam di uatas dan sudah telat dalam melakukan pembayaran dan sampai saat ini belum ada pihak debt collector yang datang.


Tetapi perlu kalian pahami juga, Uatas telah bekerjasama dengan akulaku yang tentunya hal ini akan merugikan kalian jika kalian sebagai pengguna akulaku

 

Resiko Galbay di Aplikasi Pinjol Uatas

Risiko yang pertama jika kita tidak melakukan pembayaran  tentu hal ini akan berkaitan dengan BI Checking atau skor kredit kalian akan buruk. Yang kemungkinan besar disaat kalian suatu saat nanti ingin melakukan kredit akan di tolak atau tidak bisa.


Siapa tahu suatu saat kalian ingin meminjam lagi tentu hal ini yang akan berpengaruh kepada BI Checking atau skor kredit. Jadi sampai saat ini Aplikasi Uatas tidak mempunyai DC lapangan tetapi sudah mengantisipasi dengan bekerjasama dengan Akulaku.

Kalian akan mempunyai dua risiko ketika kalian Galbay di Uatas :

  • Kalian akan selalu di terror via chat dan telepon
  • Skor kredir memburuk

 

Simpulan

Mungkin itulah penjelasan mengenai Apakah Uatas ada DC lapangan? Yang dimana jawabannya tidak ada tetapi pihak pinjol tersebut sudah mempunyai cara lain dengan bekerjasama dengan Akulaku. Semoga informasinya bermanfaat dan membantu kalian. Sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Apakah Uatas Ada DC Lapangan? Ini Faktanya"