Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saldo Gratis menunggu! Kode Referral Bank Aladin Terbaru

Bagi kalian yang sedang mencari Bank Syariah Digital, nah sekarang merupakan waktu yang tepat untuk membuka rekening Aladin Bank yang merupakan Bank syariah digital pertama di Indonesia. Karena ada bonus referral bank aladin, ada event aladin, dan promo bank aladin yang dimana kalian juga saat memasukkan kode referral bank aladin akan mendapatkan saldo gratis.

Saldo Gratis menunggu! Kode Referral Bank Aladin Terbaru dapatkan saldo sebesar Rp 15.000


Kode referral aladin bank bisa kamu masukkan pada saat melakukan registrasi. Jika kalian melakukan registrasi tersebut, kalian akan mendapatkan saldo Rp 15.000 . Berikut ini cara download aladin bank apk dan cara memasukan kode referral aladin bank.


Cara Dapat Saldo Gratis di Aplikasi Aladin Bank

Banyak event aladin yang sudah berakhir, dan sekarang aladin bank kembali menawarkan promo yaitu gratis saldo sebesar Rp 15.000 . Saldo gratis itu bisa kalian dapatkan dengan memasukan kode referral bank aladin/ kode referral aladin bank.


Banyak orang yang bertanya pada saat ingin mengunduh aplikasi aladin bank apakah bank aladin aman? Sudah pasti aman karena diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Kalian tidak perlu ragu lagi untuk mengunduh aplikasi bank aladin.


Unduh Aplikasi Aladin Bank

Pertama, unduh aplikasi aladin bank di playstore untuk pengguna android atau app store untuk pengguna iphone. Aplikasi aladin bank dapat mudah ditemukan di ponsel anda. Setelah itu kalian bisa membuat akun dan memasukan kode referral aladin bank untuk pengguna baru.


Buat Akun di Aplikasi Aladin Bank

Jika sudah selesai mengunduh aplikasi aladin bank, langkah berikutnya kalian bisa mendaftarkan diri di aplikasi tersebut. Saat mendaftar, kalian bisa memasukan kode referral bank aladin sebagai pengguna baru di aplikasi ini.

  • Cara membuat akun di aplikasi aladin bank
  • Pertama, buka aplikasi aladin bank yang sudah terinstall.
  • Kemudian, buka akun dan kalian bisa mendaftar dengan menggunakan email atau nomor telepon.
  • Setelah itu kalian bisa memasukan kode referral agar bisa mendapatkan saldo Rp 15.000

Jadi, ketika orang bertanya referral aladin dapat berapa jawabannya mendapatkan Rp 15.000


Buka Rekening di Aplikasi Aladin bank

Cara buka rekening di aplikasi aladin bank dengan mudah agar saldo gratis yang kita dapatkan bisa cair. Berikut ini ada beberapa cara membuka rekening di aplikasi aladin bank:

  • Pertama, verifikasi KTP di aplikasi aladin bank
  • Kedua, jika sudah melakukan verifikasi KTP maka selanjutnya kalian lakukan juga verifikasi wajah di aplikasi aladin bank supaya transaksi kalian bisa lebih aman
  • Terakhir, buka rekening aladin bank milik kalian

Simpulan

Dengan demikian, itulah artikel yang dibuat oleh admin teknoterkini.id mengenai kode referral bank aladin atau kode referral aladin bank. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian. Sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Saldo Gratis menunggu! Kode Referral Bank Aladin Terbaru"