Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasti Berhasil! Cara Bayar Lazada Pakai Gopay

Bagaimana cara bayar Lazada pakai Gopay? Pertanyaan tersebut sering dilontarkan, mengingat belanja di Lazada metode pembayaran yang ada hanya Cod, transfer bank, kartu kredit atau debit, kredivo, dan tidak ada pilihan lain. 

cara ini Pasti Berhasil! Cara Bayar Lazada Pakai Gopay


Lalu, bagaimana jika ingin bayar Lazada pakai Gopay? Jangan Khawatir,  di bawah ini penulis akan memberikan cara bayar lazada pakai gopay, dengan cara yang sangat mudah dan dijamin pasti berhasil.


Pasti Berhasil! Cara Bayar Lazada Pakai Gopay

  • Pertama, silahkan pilih barang yang ingin dibeli, lalu pilih Tambah ke Troli atau Beli Sekarang.
  • Sesudah itu, pada halaman checkout, tap lihat seluruh metode pembayaran. (Catatan : jika pilih tambah ke troli, maka untuk masuk halaman checkout, wajib klik buat Pesanan terlebih, sedangkan jika pilih beli sekarang, tidak perlu! Karena akan langsung dibawa ke halaman checkout).
  • Sesudah itu pilih metode pembayaran Bank Transfer.
  • Pilih BNIatau  Bank Lainnya, lalu tap Mengkonfirmasi pilihan.
  • Cek ulang apakah betul pembayaran BNI atau Bank lainnya yang sudah terpilih, jika iya tap Buat Pesanan.
  • Akan muncul kode bayar dan juga jumlah yang perlu dibayarkan, salin nomor virtual account itu.
  • Buka aplikasi Gojek, lalu pilih Bayar, kemudian pilih ke rekening bank.
  • Tap Transfer instant ke rek baru.
  • Masukan kode bayar atau nomor VA BNI, yang tadi muncul di halaman pembayaran Lazada, lalu tap Verifikasi.
  • Jika sudah transfer, maka akan muncul logo Bank BNI atau rekening yang kamu pilih, dengan nama penerima di aplikasi Lazada. Kemudian, Tap Lanjut.
  • Isi nominal sesuai dengan jumlah tagihan yang perlu dibayar di Lazada, lalu tap Lanjut.
  • Cek lagi apakah nomor rekening tujuan dan jumlah uang sudah benar, jika iya tap Konfirmasi.
  • Masukan pin Gopay.

Jika pembayaran  sudah berhasil, maka akan ada pemberitahuan dan tagihan di Lazada, dan pemberitahuan otomatis lunas. Dan sebagain catatan: cara-cara di atas, hanya bisa dilakukan jika akun Gopay yang digunakan sudah upgrade  dengan cara verifikasi Ktp. Jika belum, maka kamu perlu melakukannya. 


Nah, dari langkah di atas, bisa disimpulkan jika ingin berbelanja di Lazada bayar pakai Gopay, maka caranya adalah ada pada metode pembayaran pilih Bank Transfer, lalu pilih BNI atau Bank Lainnya, lantas transfer dari Gopay ke rekening BNI itu.


Apa Resiko Belanja di Lazada Membayar dengan Gopay?

Dikarenakan bukan metode pembayaran resmi, yang disediakan oleh Lazada maupun Gopay, jadi pasti ada resikonya. Seperti ketika transfer dari Gopay tidak masuk, maka pasti akan sulit menyatakan jikalau kita sudah membayar.


Berbeda jika membayar dari Atm, kita bisa dengan mudah menunjukan struk bukti pembayaran. Selain itu, belum pasti cara ini sanggup dijalabisa lakukan  selamanya, karena bisa  saja pihak Gopay menutup fitur untuk transfer ke nomot virtual account Bni.


Cara bayar Lazada pakai Gopay juga hampir sama dengan cara membayar dari ATM BRI, yaitu pada metode pembayaran, pengguna hanya perlu memilih bank transfer, lalu pilih Bni. Dan setelah mendapat nomor VA.


Maka kamu bisa langsung melakukan transfer ke nomor virtual account itu dengan bank tujuan BNI, dan kode transfer BNI adalah 009 jikalau dari Atm, m banking maupun internet banking. Dan itulah penjelasan tentang cara bayar Lazada pakai Gopay. Semoga informasinya bermanfaat, dan Selamat mencoba!

 

Posting Komentar untuk "Pasti Berhasil! Cara Bayar Lazada Pakai Gopay"