Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Nomor Rekening di BRImo BRI Punya Sendiri

Bagaimana cara melihat nomor rekening di BRImo BRI? Bagi para pengguna BRImo BRI, untuk mengetahui  cara cek nomor rekening di BRImo merupakan cara mudah untuk mengetahui nomor rekening bank BRI jika kita memerlukannya saat orang lain ingin melakukan transfer kepada kita.

Bagaimana Cara Melihat Nomor Rekening di BRImo BRI Punya Sendiri lewat HP
Cara Melihat Nomor Rekening di Brimo


Ketika orang lain ingin melakukan transfer ke nomor rekening BRI kita, cara melihat nomor rekening di BRImo harus di pastikan dengan benar karena dengan salah memasukan satu digit angka saja akan mengakibatkan salah pengiriman dan mengakibatkan kerugian yang besar bagi kita.


Dengan begitu kita harus menggunakan cara cek nomor rekening BRImo atau cara melihat nomor rekening di BRImo BRI dengan benar dan tepat, supaya kita dapat mengetahui nomor rekening BRImo BRI yang akurat agar tidak terjadi kesalahan pengiriman/transfer.


Untuk Cek nomor rekening BRI dapat dilakukan melalui aplikasi BRImo (BRI Mobile banking). Nah jadi bagi kalian yang membutuhkan nomor rekening BRI untuk keperluan seperti orang lain ingin melakukan transfer kepada kita, maka kita dapat melihat no rekening di BRImo dengan sangat mudah.


Tetapi ingat untuk melihat nomor rekening di BRImo pastikan dulu kita sudah memasang aplikasi BRImo m-banking di HP smartphone kalian. Bila kalian belum menggunakannya maka kalian bisa mengunduh/mendownloadnya melalui Playstore/AppStore dan lakukan registasi.

 

Cara Melihat Nomor Rekening di BRImo

Jika kita ingin mengetahui nomor rekening di Bank BRI dapat dilakukan dengan cara melihat nomor rekening di BRImo bagi pengguna yang sudah melakukan registasi di mobile banking BRI.


Dengan memanfaat berbagai fitur layanan dari Bank BRI seperti BRImo ini, dapat memberikan kemudahan kepada kita untuk mengetahui nomor rekening BRI dengan cara lihat nomor rekening BRI di BRImo lewat HP.


Kemudian untuk yang bertanya dimana melihat nomor rekening tersebut? Agar bisa digunakan untuk keperluan bertransaksi atau menerima transfer. Untuk itu kalian bisa mengikuti pemabahasan berikutnya mengenai cara cek nomor rekening di BRImo.


Cara Cek Nomor Rekening di BRImo

Untuk cara dan langkahnya kalian bisa ikuti dibawah ini :

  • Buka Aplikasi BRImo
  • Log-in melalui sistem keamanan yang kalian gunakan
  • Setelah log-in lalu pilih rekening lain
  • Nomor rekening BRImo BRI kalian akan muncul
  • Lalu klik lihat detail di bawah untuk mengetahui informasi rekening kalian
  • Selesai, Cara cek nomor rekening BRI di BRImo berhasil

Jika kalian sudah berhasil mengetahui nomor rekening BRI di Aplikasi BRImo, kalian bisa salin nomor rekening tersebut dengan metode tangkap layar untuk menyimpan dan bisa mengirimkan nomor rekening tersebut kepada orang yang ingin melakukan transfer kepada kita.


Selain dengan cara cek nomor rekening BRI melalui BRImo, kalian bisa juga mengetahui nomor rekening BRI melalui buku tabungan bank BRI.

Simpulan

Dengan demikian, itulah artikel yang dibuat oleh admin teknoterkini.id mengenai cara melihat nomor rekening di BRImo BRI dengan mudah dan praktis untuk mengetahui nomor rekening yang kalian miliki di bank BRI. Untuk cara cek nomor rekening di BRImo ini bisa dimanfaat saat orang lain ingin melakukan transfer kepada kita tanpa perlu melihat buku rekening dan kalian dapat melihat nomor rekening BRI secara langsung dan cepat melalui Aplikasi BRImo.

Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membutuhkan sekian dan terimakasih.

 


Posting Komentar untuk "Cara Melihat Nomor Rekening di BRImo BRI Punya Sendiri"