Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top up Shopeepay Lewat Bank Panin dengan Mudah

Dijaman sekarang belanja bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus repot-repot pergi ke toko,pasar dan tempat berbelanja lainnya. Cukup dengan berbelanja di shopee kalian sudah bisa mendapatkan barang yang kalian mau. Dengan adanya dompet digital ini akan memudahkan  para pengguna untuk berbelanja online. Begitupun cara Top up Shopeepay nya bisa melalui beberapa bank contohnya dengan cara top up shopeepay lewat bank panin.

Artikel ini membahas Cara Top up Shopeepay Lewat Bank Panin dengan Mudah, serta tutorial top up nya yang sang praktis.


Mungkin Bank Panin tidak terlalu familiar ditelinga kalian tetapi bank ini sama dengan bank lain memberikan komitmen dalam dunia perbankan. Nah banyak yang tidak tahu juga bahwa bank panin juga dapat melakukan top up shopeepay. Di artikel ini akan menjelaskan tata cara atau tutorialnya yang memudahkan kalian saat melakukan top up.


Bagi kalian yang menggunakan bank panin silahkan manfaatkan beberapa fitur yang ada didalamnya untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. Baiklah inilah cara top up shopeepay lewat bank panin dengan mudah.

 

Cara Top up Shopeepay Lewat Bank Panin melalui Panin mobile

Top up shopeepay lewat bank panin bisa menjadi cara yang sangat memungkin jika kalian tidak mempunyai rekening bank lain atau sedang dalam gangguan dengan bank lain. Nah pengisian saldo shopeepay bisa dilakukan dengan aplikasi Panin Mobile dan tentunya ini sangat mudah dilakukan dengan praktis.


Jadi bagi kalian yang sudah mempunyai aplikasi Panin Mobile, maka kalian bisa melakukan proses pembayaran atau transfer untuk top up dengan mudah dan praktis. Disini akan dijelaskan langkah-langkah dan tutorialnya sebagai berikut.


  • Buka Aplikasi Panin Mobile
  • Login dan masukkan akun kalian
  • Pilih Menu Pembayaran
  • Pilih Menu VA (Virtual Account)
  • Pilih Menu Crate New
  • Pilih Shopeepay
  • Masukkan Kode 9303 + Nomor Handphone
  • Masukkan nominal uang kalian yang ingin di top up
  • Lanjutkan
  • Masukkan PIN

Berapa Biaya dan  Limit Top up Shopeepay Lewat Bank Panin

Batas atau limit minimal transfer untuk melakukan sebuah top up Shopeepay lewat bank panin Rp.10.000 dan biaya administrasinya per-transaksi adalah Rp.1.000 jadi pastikan agar dana yang berada di akun kalian sudah mencukupi untuk melakukan proses transaksi pembayaran sampai pengisian terakhir. Pemabayaran adminnya memang cukup murah hampir sama dengan admin yang lainnya jadi sangat mudah dan praktis jika kalian ingin melakukan sebuah transaksi untuk mengisi shopeepay di bank panin.


Simpulan

Dengan demikian , itulah artikel yang dibuat oleh Admin teknoterkni.id mengenai  Top up Shopeepay Lewat Bank panin dengan Mudah. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian pengguna Bank Panin ketika ingin melakukan Top up dan bisa menambah wawasan kalian tentang cara top up shopeepay dengan bank-bank lainnya seperti bank panin ini. Sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Top up Shopeepay Lewat Bank Panin dengan Mudah"