Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dana Sayang Legal atau Ilegal? Review dan ulasannya!

Aplikasi pinjaman online yang sekarang banyak diperbincangkan oleh masyarakat adalah aplikasi pinjol Dana Sayang. Tetapi sering kali masyarakat selalu ragu akan pinjaman online karena ingin mengetahui dulu apakah pinjaman Dana Sayang Legal atau Ilegal. Karena untuk memilih pinjaman online harus tahu dulu legalitasnya.

Apliaksi Pinjaman Online Dana Sayang Legal atau Ilegal? Review dan ulasannya!


Pertanyaan itu akan menjadi lumrah karena pertanyaan tersebut untuk memastikan bahwa aplikasi itu aman atau tidaknya. Tujuannya hanya untuk memastikan apakah pinjol seperti Dana Sayang ini aman atau tidak, jika sudah aman mungkin masyarakat akan leluasa dan merasa nyaman saat meminjam.

 

Apa itu Dana Sayang?

Dana Sayang merupakan aplikasi pinjol berbasis digital finansial teknologi atau platform layanan pinjaman yang ekslusif yang dibuat oleh PT.Dana Sayang Indonesia untuk membantu anggota mempertahankan Kredit. Seperti membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan lebih dengan syarat dan proses yang cepat.


Aplikasi pinjol ini memiliki beberapa pilihan produk seperti pinjaman kepada masyarakat dengan syarat,ketentuan dan proses yang mudah dan cepat. Besar kecilnya pinjaman yang diajukan juga  cukup bervariasi tergantung kebutuhan kita saat meminjam.  Angsurannya juga dengan jangka waktu yang bisa dipilih dan ditentukan oleh sipeminjam sesuai kesanggupannya. Limit paling besar yang bisa dipinjam hingga Rp.10.000.000 (Sepuluh juta rupiah)

 

Informasi dan Fitur Utama di Aplikasi pinjaman Online Dana Sayang

Aplikasi Pinjol Dana Sayang mempunyai informasi dan menawarkan fitur yang cukup menarik . jika kalian sebagai pengguna aplikasi ini kalian harus memanfaat fitur dan kelebihan yang ada pada aplikasi ini. fitur yang di sediakan oleh Dana Sayang sebagai berikut.

  1. Limit Pinjaman yang Tinggi (Rp.500.000 – Rp.10.000.000)
  2. Suku Bunga yang Lumayan Rendah ( Suku bunga tahunan 15% atau tidak lebih dari 0,04% per harinya)
  3. Pembayarannya dengan metode yang mudah dan fleksibel
  4. Proses Approvement atau  Proses peminjamannya cepat dan mudah dilakukan.

Itulah informasi dan fitur yang disediakan oleh aplikasi Dana Sayang tersebut dan itu menjadi kelebihan dari aplikasi pinjol ini yang membuat daya tariknya kepada pengguna sangat bagus. Yang kemudian mungkin masyarakat akan banyak meminjam dengan kelebihan tersebut.

 

Apakah APK Pinjaman Online Dana Sayang Legal atau Ilegal?

Nah inilah yang menjadi pertanyaan dan yang ingin tahu masyarakat apakah pinjaman online (pinjol) Dana Sayang Legal atau Ilegal. Seperti biasanya kalian saat ingin meminjam pinjaman online dan tidak tahu legalitasnya kalian harus observasi dan mencari tahu dulu dan mencari sumber terpercaya apakah aplikasi Dana Sayang aman dan sudah terdaftar di OJK.


Setelah melakukan observasi dari berbagai sumber, ternyata aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang belum terdaftar di OJK. Jadi para masyarakat atau kalian yang ingin meminjam harus lebih waspada terhadap aplikasi pinjol ini.


Apakah Dana Sayang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Sudah jelas bukan jadi Apakah Dana Sayang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ? jadi jawabannya belum terdaftar. Dengan alasan mungkin aplikasi tersebut belum mendafar atau ditolak saat melakukan pendaftaran karena tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang diberikan oleh pihak OJK.



Dilihat dari segi yang lainnya biasanya aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK sudah mempunyai Website resmi , tetapi  aplikasi Dana Sayang  belum memiliki Website resmi yang membuat kalian atau pengguna harus lebih waspada dan hati-hati saat ingin meminjam dan sebaiknya harus cek legalistasnya terlebih dahulu supaya kalian aman saat meminjam dan bisa dipertanggung jawabkan dengan baik.


Simpulan

Dengan demikian, itulah artikel yang dibuat oleh Admin Teknoterkni.id mengenai pembahasan Dana Sayang Legal atau Ilegal?.  Sebaiknya kalian berhati-hati dengan aplikasi pinjol yang satu ini jangn sampai hal-hal yang tidak diinginkan menerpa diri kalian. Nah dengan informasi tersebut semoga bisa menambah wawasan kalian dan bermanfaat.

Sekian dan Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Dana Sayang Legal atau Ilegal? Review dan ulasannya!"