Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus History Transaksi di Livin Mandiri dengan Mudah

Dengan berkembangnya dunia digital yang semakin canggih ini memudahkan semua orang dalam melakukan sebuah pekerjaan. Termasuk dalam dunia perbankan yang memudahkan nasabahnya dalam bertransaksi dengan mobile banking tanpa harus pergi ke kantor pusat. Nah tetapi disini banyak orang yang tidak tahu cara menghapus transaksi di livin mandiri yang kadang membuat kita tidak nyaman karena melihat transaksi yang tidak penting yang membuat kita ingin menghapus history transaksi.

Beginilah Cara Menghapus History Transaksi di Livin Mandiri dengan Mudah dan cara menghapus transaksi di livin mandiri
 cara menghapus transaksi di livin mandiri 


Untuk cara menghapus history transfer di livin mandiri itu bisa dilakukan dengan beberapa cara . Tetapi cara menghapus transaksi livin mandiri ini tidak dapat dilakukan sembarangan karena cara hapus riwayat transaksi livin mandiri mempunyai cara penanganan khusus yang mempunyai ketentuan tersendiri.


Dengan adanya Mandiri online kalian bisa menggunakannya untuk bertransaksi melalui smarphone tanpa mengenal waktu, tempat asalkan dengan terkoneksinya jaringan kalian bisa menggunakannya tanpa harus ribet pergi ke ATM.


Berbagai jenis transaksi yang kalian dapat lakukan seperti berbelanja di Tiktok shop, Shopee, pembayaran listrik, ataupun Top up dompet digital seperti Dana, ovo,shopeepay dan sebagainya bisa kalian lakukan dengan mempunyai mandiri online.


Nah semua pembelian atau transfer yang dilakukan seperti itu akan munculnya riwayat transaksi yang otomatis terbentuk oleh suatu sistem yang sudah dipasang oleh perbankan yang dimana kadang riwayat transaksi ini memenuhi ruang sistem yang handphone kalian sehingga ingin menghapus riwayat transfer tersebut.


Apakah Data Mutasi Rekening Mandiri Bisa di hapus?

Disini mungkin banyak faktor yang membuat kalian ingin hapus history transfer sama hal nya menjadi rahasia pribadi, ataupun dengan beberapa alasan seperti ruang penyimapanan handphone yang menyempit, merasa tidak nyaman karena terlalu banyak history, dan memiliki alasan tersendiri yang membuat kalian ingin menghapusnya. Oleh karena bagaimana cara menghapus bukti transfer di livin mandiri.


Nah dibawah ini akan dijelaskan panduan caranya. Simak langkah-langkahnya berikut ini dengan seksama supaya kalian juga bisa karena caranya sangat mudah dilakukan.


Panduan dan Cara Menghapus History Riwayat Transaksi livin Mandiri

Cara menghapus history transaksi atau riwayat transaksi di livin mandiri tidak dapat dilakukan secara langsung menggunakan menu utama, sehingga memerlukan cara khusus untuk melakukannya ikutilah langkah langkah dibawah ini cara menghapus transaksi di livin mandiri.


  1. Buka Aplikasi Mandiri online
  2. Log-in
  3. Masukkan ID Pengguna dan kata sandi kalian
  4. Pilih Menu Transfer
  5. Pilih Menu Daftar
  6. Pilih Nomor Rekening atau Nomor VA (Virtual Account) yang akan dihapus
  7. Klik titik 3 yang ada dikanan layar Mandiri online
  8. Lalu Pilih Hapus
  9.  Nomor Rekening atau Nomor VA (Virtual Account)telah berhasil dihapus
  10. Berhasil dan riwayat pembayaran sudah terhapus

 

Kelebihan menghapus Riwayat Transaksi

Dengan adanya penghapusan membuat pastinya ada keuntungan terutama dengan performa handphone kita yang pertama keunggulannya membuat tampilan lebih rapi dan memudahkan transaksi yang dimana saat kalian melakukan transaski tidak perlu mencari nomor tujuan yang tertumpuk dengan nomor lainnya yang kurang penting.

 

Simpulan

Dengan demikian, itulah artikel yang dibuat oleh Admin teknoterkini.id mengenai Cara menghapus history transaksi di livin mandiri dengan Mudah. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian ketika ingin mengetahui  cara menghapus transaksi di livin mandiri. Sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus History Transaksi di Livin Mandiri dengan Mudah"