Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Cara Transfer Ovo ke Dana Lewat Bank Permata Terbaru

Para Pengguna dompet digital sering kali mengeluh dengan tidak bisanya transfer sesama dompet digital dengan flatform yang berbeda. Seperti halnya dompet digital yang sering dipakai masyarakat luas yaitu transfer dari Ovo ke Dana, hal itu tidak bisa dilakukan secara langsung oleh pengguna. Tetapi jangan khawatir hal itu bisa dilakukan dengan pihak ketiga untuk bisa melakukan sebuah transaksi. Salah satu caranya dengan cara transfer ovo ke dana lewat bank permata.

13 Cara Transfer Ovo ke Dana Lewat Bank Permata Terbaru, Arahan Cara Transfer Ovo ke Dana Lewat Bank Permata, Kode Transfer Ovo Ke Dana


Dengan banyaknya pengguna dompet digital masyarakat merasa terbantu tetapi di samping itu ada kelemahan di aplikasi dompet digital yaitu tidak bisa melakukan sebuah transfer ke dompet digital lainnya. Para pengguna sangat kesulitan saat melakukan sebuah transaksi tersebut. Hal yang sekarang bisa dilakukan oleh para pengguna dompet digital atau e-wallet adalah transfer ke sesama dompet digital dibantu dengan rekening bank.


Meski Demikian, kita sebagai pengguna dompet digital jangan khawatir dengan masalah tersebut karena banyak cara untuk melakukan transfer dengan cara lain. Salah satu caranya dengan menggunakan Virtual Account (VA) rekening Bank. Salah satu nya bank yang bisa digunakan adalah Bank Permata.


Arahan Cara Transfer Ovo ke Dana Lewat Bank Permata

Bagi para pengguna yang saat ini merasa kesulitan saat melakukan proses transfer melalui Ovo ke Dana, jangan khawatir ternyata banyak cara yang bisa dilakukan yakni dengan pihak ketiga atau dengan bantuan Bank Permata.


Dibawah ini admin akan memberikan langkah-langkah arahan cara transfer Ovo Ke Dana lewat Bank Permata. Arahan yang di diberikan sangat memudahkan para pengguna semua pengguna dompet digital pasti bisa melakukannya saat ingin melakukan transfer, inilah langkah-langkahnya sebagai berikut :

  1. Buka Aplikasi Dana
  2. Pilih Menu isi saldo
  3. Tampilkan Bank
  4. Pilih Bank Permata
  5. Lalu salin Virtual Account (VA) Bank Permata
  6. Selanjutnya buka aplikasi OVO
  7. Lalu pilih Menu Transfer
  8. Pilih Transfer rekening bank
  9. Pilih Rekening Bank Permata
  10. Masukkan Kode virtual yang sudah disalin
  11. Masukkan jumlah transfer
  12. Konfirmasi transfer
  13. Masukkan PIN

Kode Transfer Ovo Ke Dana Melalui Bank Permata

Jika kalian sebagai pengguna dompet digital ingin melakuka sebuah proses Top-up menggunakan OVO lewat bank Permata tanpa harus mengcopy berkali-kali setiap ingin melakukan proses transfer maka kalian harus mengetahui kodenya.


Kode Bank Permata untuk Top-up Saldo DANA adalah sebagai berikut :

8528 + Nomor Handphone yang sudah terdaftar di aplikasi DANA.


Biaya Transfer Ovo ke Dana Via bank Permata

Untuk Biaya yang di gunakan saat melakukan sebuah transfer atau Top-up melalui Aplikasi OVO ke Bank Permata adalah Rp.2.500, dengan begitu kalian harus menyiapkan uang tersebut saat melakukan transfernya untuk biaya adminnya.


Simpulan

Dengan demikian, itulah artikel yang dibuat oleh Admin Teknoterkni.id tentang Cara Transfer OVO ke Dana Lewat Bank Permata, semoga bermanfaat bagi kalian semua yang kebingungan saat melakukan transfer tersebut dan bisa menambah wawasan kalian. Sekian dan Terimakasih.

Posting Komentar untuk "13 Cara Transfer Ovo ke Dana Lewat Bank Permata Terbaru"