Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simak Cara Beli Token Listrik di Internet Banking BCA Termudah

Cara Beli Token Listrik di Internet Banking BCA-Seiring dengan perkembangan jaman teknologi yang semakin maju dari waktu ke waktu,sudah pastinya pelanggan listrik prabayar di Seluruh Indonesia kian berkembang dan meningkat. Bahkan, hampir di seluruh penjuru Indonesia masyarakatnya sudah menggunakan tenaga listrik.

 

Simak Cara Beli Token Listrik di Internet Banking BCA Termudah melalui aplikasi M Banking BCA
Simak Cara Beli Token Listrik di Internet Banking BCA Termudah

Dari data-data PLN sendiri di Indonesia sudah tercatat beberapa juta pengguna listrik. Tentunya dari tahun ke tahunnya akan semakin meningkat lagi untuk penggunaan listrik ini. Dan sekarang juga pihak dari PLN akan menargetkan seluruh warga Indonesia untuk menggunakan yang namanya Listrik Pintar. Karena, lisrik dijaman sekarang merupakan kebutuhan yang sangat pokok bagi masyarat Indonesia di jaman yang semakin modern ini.

Dengan adanya listrik pintar ini akan memudahkan warga untuk mendapatkan listrik,lalu bagaimana cara beli token listriknya agar lebih mudah? Nah sekarang simak cara beli token listrik melalaui Internet Banking BCA .

 

Cara Beli Token Listrik di Internet Banking BCA

Untuk Membeli listrik orang-orang sering pergi ke tempat penyediaan listrik, tetapi untuk saat ini dengan perkembangan teknologi yang lebih maju, pemerintahan menyediakan kemudahan bagi masyarakatnya agar tidak perlu lagi pergi ke penyedia listrik saat mau membeli token listrik, cukup dengan menggunakan HP Smarphone yang kalian punyai untuk beli token listrik di Internet Banking BCA.

 

Cara Beli Token Listrik di Internet Banking BCA dapat dilakukan melalui Aplikasi M Banking BCA. Layanan tersebut telah disediakan untuk mempermudah warga Indonesia dalam melakukan berbagai hal dalam bentuk transaksi, seperti halnya dalam pembelian pulsa listrik atau token listrik.

 

Lankah-langkah Cara Beli Token Listrik di Internet Banking BCA

 

Disini akan dijelaskan langkah-langkah cara beli token listrik di Internet Banking BCA lewat fitur Aplikasi M- Banking BCA dengan detail dan mudah dipahami, cara langkah-langkahnya sebagai berikut :

 

  • Download Aplikasi M-Banking BCA di HP Smarphone (Playsotre/AppStore)
  • Lalu Kalian Buka Aplikai M-Banking BCA
  • Lalu, Pilih Menu lalu Klik “Pembelian
  • Pilih Menu Klik “PLN Prabayar
  • Masukkan kode pelanggan listrik pada kolom yang disediakan
  • Setelah itu Aktifkan KeyBCA dengan menekan tombol yang berwarna merah, terus Masukkan PIN
  • Lalu pilih Menu Klik “Appli 2
  • Lalu masukkan 8 digit angka yang terlihat pada layar Klik BCA pada alat KeyBCA
  • Masukkan angka yang muncul,lalu pilih Lanjutkan
  • Kemudian Pilih Nominal token listrik yang akan kalian isi
  • Aktifkan lagi KeyBCA , lalu Pilih “Appli 1” dengan cara menekan angka Satu
  • Masukkan Angka yang ada pada KeyBCA
  • Nanti setelah itu kalian akan diberitahu atau ada pemberitahuan dari aplikasinya, yang menandakan bahwa aplikasi telah berhasil melakukan proses pembelian token listrik.

 

Itulah langkah-langkah mudah untuk kalian gunakan saat membeli token listrik melaui aplikasi M-Banking BCA,dengan langkah-langkah diatas bisa mempermudah kalian saat membelinya nanti.

Dengan demikian,itulah sedikit penjelasan mengenai langkah-langkah mudah Cara Beli Token Listrik di Internet Banking BCA. Semoga informasi dari admin TeknoTerkini dapat bermanfaat bagi kalian saat melakukan transaksi tersebut. Sekian dan terimakasih.

 

 

 

Posting Komentar untuk "Simak Cara Beli Token Listrik di Internet Banking BCA Termudah"