https://www.teknoterkini.id/2019/10/situs-layanan-yahoo-akan-ditutup.html
Situs diskusi yang bernama yahoo group kabarnya akan menutup dan mengahapus semua isi konten di situs diskusi tersebut, sebaiknya anda siap2 jika masih menggunakan layanan tersebut karena layanan tersebut akan di tutup pada desember yang akan datang.

Yahoo menyebutkan, semua konten akan di hapus secara permanen pada tanggal 14 desember, hal itu di sampaikan diam2 di halaman yahoo page.

Di tulis oleh media bahwa user sudah tidak bisa mengupload konten baru, dan beberapa menu juga sudah tidak berfungsi lagi seperti foto, link, folder dan lainnya hal itu akan di mulai sejak tanggal 21 oktober nanti.

Baca juga: menjalankan aplikasi android di pc

Yahoo menjelaskan situsnya akan terus di kembangkan dan mengalami beberapa perubahan seperti akan membuat semua group menjadi pribadi dan terbatas. Meskipun beberapa fungsinya terbatas admin masih bisa mengendalikan beberapa fitur lainnya,  jadi jika ada anggota baru, mereka perlu meminta undang admin untuk menjadi anggota group.

Bisa dikatakan bahwa yahoo saat ini hanya berfungsi sebagai pesan email. Orang orang hanya bisa mengirim pesan melalui email saja. Sebelumnya yahoo messeger juga sudah di tutup oleh pemiliknya.

Verizon pemilik yahoo yang sekarang, mengatakan bahwa semua anggota akan terhubung dan berbagi konten hanya melalui email saja hal ini akan membuat dan meningkatkan lebih banyak pengalaman buat mereka

Baca juga: cara mudah melacak hp yang hilang

Di awal tahun 2000 yahoo merupakan situs terpopuler pada saat itu, namun seiring munculnya berbagai platfom media sosial seperti facebook dan lainnya  kepopuleran yahoo semakin redup.