Apa yang dimaksud dengan smartphone?

Jika kamu belum pernah mendengar tentang smartphone, saya ingin tahu kemana kamu selama ini. Smartphone ada di mana-mana dalam kehidupan kita dan kemungkinan kamu tahu, hanya saja kamu tahu smartphone dengan nama yang berbeda. Smartphone adalah ponsel dengan kemampuan seperti komputer. kamu tidak hanya mendengar tentang smartphone, kamu mungkin telah melihatnya juga.  Yang di kemas dengan akses internet, fitur email, buku alamat dan banyak lagi, ponsel telah datang jauh sejak debut pertama mereka. Tetapi dalam smartphone ada perangkat sanbox.

Pengertian Sandbox?

Perangkat Sandbox adalah alat yang telah terinstal dalam smartphone seperti kalender, kalkulator, dan Notepad. Apa yang membedakan mereka dari smartphone adalah bahwa pengguna dapat menambahkan (men-download dan menginstal) program tambahan untuk smartphone dan mereka tampaknya menjadi Mini-komputer portabel untuk orang yang menggunakannya dan kemampuan untuk mengedit konten. Dan itulah yang membuat ponsel itu pintar.

Nama merek yang paling populer BlackBerry(pada zamannya), Nokia dan Samsung. Tapi kegilaan bahkan meluas ke beberapa merek perusahaan ternama. Hari ini, sulit untuk menemukan ponsel yang tidak menawarkan jenis "pintar" teknologi karena dalam begitu banyak permintaan. Kenyamanan memiliki informasi dengan akses cepat sehingga begitu banyak bahkan ribuan programmer telah mengambil kesempatan untuk mengembangkan aplikasi yang unik khusus untuk mesin kecil ini.

Sebagai hasilnya, kamu akan menemukan banyak permainan, database, sistem IPK, program pelaporan cuaca, dan bahkan Ensiklopedi kecil kamu tidak perlu membuka computer dan mengklik dengan mouse tapi kamu cukup dengan menggerakkan jempol kamu. Tentu saja, keyboard Mini sudah tersedia untuk mengetik SMS atau untuk orang yang tampaknya tidak akan keluar dari kantor. Dalam kasus terakhir, jangan heran jika Anda menemukan seluruh Microsoft Office di layar smartphone kamu.

apa yang membuat smartphone begitu menarik?

Seperti yang telah disebutkan, smartphone memberi kita kesempatan tidak hanya untuk membawa data kita kemana mana, tetapi juga untuk mengedit data di mana saja dan kapan saja. Pada saat ini generasi berbasis realitas, kami selalu mencari kesempatan untuk mencari informasi terbaru. Dan kami ingin berbagi momen ini dengan orang lain. Paling-paling, smartphone memberi kita kesempatan untuk mengekspresikan diri secara spontan dengan hasil yang menghibur.

Smartphone mencoba untuk melakukan hal yang sama seperti komputer desktop atau laptop. Bahkan beberapa periferal terkecil (digicams, kamera digital, dll) tidak menawarkan kemungkinan yang sama seperti smartphone. Kemampuan untuk membawa perangkat sekitar untuk komunikasi, merekam dan mengedit hanya menambah kebutuhan untuk generasi hari ini untuk berbuat lebih banyak dan kemudian melakukannya lebih cepat!