Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Metode Pembayaran Tiktok Shop Lewat Ewallet,Bank,Minimarket

Media sosial dijaman sekarang semakin berkembang pesat contohnya aplikasi Tiktok. Sebagai Aplikasi media sosial, tiktok berinovasi menyediakan layanan jual beli seperti  Tiktok Shop. Tetapi pada saat kalian melakukan pembelian kalian harus mengetahui metode pembayaran yang bisa digunakan.  Tapi kalian jangan khawatir di artikel ini admin akan membahas beberapa pilihan Metode Pembayaran Tiktok Shop yang bisa digunakan.

Tiktok Shop menyediakan 3 cara Metode Pembayaran Tiktok Shop Lewat Ewallet,Bank,Minimarket.


Aplikasi Tiktok Shop mempunyai beberapa fitur yang disediakan kepada pembeli dan penjual yang berguna memudahkan berinteraksi dengan Social Commerce Tiktok. Ada beberapa Produk juga yang ditawarkan oleh penjual di Tiktok Shop untuk pembeli seperti kebutuhan sehari-hari dan penunjang hobi.


Selain itu untuk para penjual yang ingin menjadi seller, caranya sangat mudah dilakukan. Kalian bisa daftar Tiktok Shop Seller untuk bisa menjadi penjual di aplikasi tersebut.


Kalian juga harus tahu cara belanja di Tiktok Shop sama halnya caranya sangat mudah dilakukan. Apalagi dengan metode pembayarannya. Dibawah ini ada beberapa pilihan metode yang kalian bisa lakukan saat melakukan pembayaran.


Daftar Pilihan Metode Pembayaran Tiktok Shop

Disini ada beberapa pilihan metode pembayaran Tiktok Shop yang kemudian kalian bisa pilih. Jadi kalian saat ingin melakukan pembayaran bebas memilih metode apa saja yang ingin digunakan dan tentunya dengan beragam metode.


Payment Method yang digunakan juga disesuaikan dengan apa yang saat ini banyak digunakan oleh kebanyakan masyarakat. Nah disini admin akan menjelaskan 3 metode pembayaran  yang sering digunakan saat melakukan pembayaran di Tiktok Shop sebagai berikut.

 

Dompet Digital DANA, Shopeepay, OVO,Gopay

Disini yang pertama yang biasa kalian pakai adalah melalui Dompet Digital atau sering disebut dengan e-wallet. Aplikasi dompet digital ini sangat sering dipakai di masyarakat dan sudah familiar dikalangan masyarakat.


Nah disini ada empat aplikasi e-wallet yang biasa digunakan saat melakukan pembayaran di Tiktok Shop dan juga sudah support dan compatible yaitu ada Aplikasi DANA, OVO, Gopay dan Shopeepay.


Bank Transfer

Yang kedua kalian bisa melakukan dengan metode pembayaran dengan bank transfer . metode pembayaran inilah yang sering dilakukan oleh masyarakat atau umum dilakukan karena pasti dijaman sekarang ini masyarakat sudah mempunyai rekening bank.


Bahkan metode pembayaran bank transfer di Tiktok Shop bisa digunakan hampir oleh semua bank di Indonesia, contohnya seperti Bank BRI, BNI, Mandiri, hingga Bank BCA. Karena di Indonesia seperti sudah menjadi kebiasaan juga saat melakukan sebuah transaksi dengan bank transfer.

 

Alfamart dan Indomart

Yang terakhir ada pembayaran melalui Alfamart dan Indomart, jadi bagi kalian yang tidak mempunyai dompet digital dan rekening bank jangan khawatir karena Tiktok Shop juga menyedia metode minimarket seperti Alfamart dan Indomart.


Nah Jadi banyak kemudahan yang ditawarkan yang membuat kita nyaman dan tidak ada alasan lagi untuk mencoba belanja online di Tiktok Shop.  Selain dengan kemudahan yang ditawarkan, Tiktok Shop juga memberikan keuntungan bagi para pembelinya seperti dengan gratis ongkir atau promo/diskon yang diberikan kepada pembeli.


Simpulan

Dengan demikian, itulah artikel yang dibuat oleh Admin teknoterkni.id mengenai  Metode pembayaran Tiktok Shop, semoga bermanfaat dan menambah wawasan  bagi kalian yang ingin berbelanja di tiktok shop dan kalian bisa memilih pilih beberapa metode tersebut. Sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Metode Pembayaran Tiktok Shop Lewat Ewallet,Bank,Minimarket"